Raline Shah Dekat Seungri, Ikut Terseret Kasusnya? Raline Shah tidak menampik kedekatannya dengan Suengri. (Foto: MP/Raden Yusuh Nayamenggala)

BELAKANGAN ini para pecinta K-Kpop tengah dihebohkan perihal skandal seks mantan anggota BIGBANG, yang telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyedia prostitusi serta rekaman video seka ilegal. Terkait hal itu, pihak kepolisian setempat pun tengah mendalami pesta ultah Seungri yang digelar di wilayah Palawan, Filipina pada tahun 2017 silam.

Seungri diduga menyediakan layanan prostitusi untuk para rekan bisnisnya dari berbagai negara. Seperti pemberitaan sebelumnya, Seungri dikanarkan memanggil delapan orang wanita penghibur pada sebuah pesta yang menghabiskan dana sekitar Rp7,5 miliar itu.

Kendati demikian, hingga saat ini identitas delapan orang perempuan penghibur itu masih menjadi misteri, alias belum diketahui siapa saja perempuan tersebut.

raline shah
Unggahan yang dinaikan di sebuah media di Korea Selatan.

Ironisnya media Korea Selatan, Sports.donga.com menggunakan sebuah foto kebersamaan Raline Shah dengan Seungri, pada artikelnya soal prostitusi pada pesta ulang tahun Seungri. Foto tersebut diunggah oleh Raline ke akun instagramnya @ralineshah pada tanggal 10 Desember 2017 lalu.

Ketika ditanya perihal foto dan kasus tersebut, Raline pun tak tinggal diam. perempuan kelahiran Jakarta 4 Maret 1985 tersebut memberikan sebuah komentar santai.

“Seungri itu teman saya, pastinya komunikasi dan persahabatan dengan dia itu hanya sebatas teman saja. Intinya saya sangat mendukung semua proses hukum dan harus dijalankan dengan benar,” ucap Raline Shah saat ditemui merahputih.com dikawasan FX Sudirman, Jakarta, Rabu (10/4).

raline shah
Ia amat menyesalkan ikut terkena dampaknya. (Foto: MP/Raden Yusuh Nayamenggala)

Melihat kasus tersebut, Raline pun menyayangkan jika dirinya turut terkena dampak negatif dari persahabatannya dengan Seungri. “Amat disayangkan sebuah persahabatan tapi saya kenanya negatifnya,” lanjut Raline.

Kendati demikian, Raline mengaku tak membatasi diri untuk berteman dengan siapa saja, selama hal tersebut masih dalam ranah yang positif. “Kita berteman sama siapa aja, kita bersosialisasi positif, tapi kan saya enggak tahu hal-hal diluar persahabatan itu,” jelasnya.

Mengenai kehadiran Raline di pesta ulang tahun Seungri, baginya merupakan hal yang lumrah. Karena tak hanya Raline sendirian, tapi banyak juga orang terdekat seungri yang hadir dalam pesta tersebut. “Menurut saya acara 2017 itu sah-sah saja acara ultah ada teman- teman dekat dengan dia, ada keluarganya juga datang jadi ya seperti pesta pada umumnya aja,” kata Raline dengan tegas.

Diakhir kata, Raline sekali lagi menegaskan jika hubungannya dengan Seungri hanya sebatas hubungan persahabatan saja, Diluar hal itu Raline mengaku tak tau menahu. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH