Raja Telur Asal Tiongkok

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Kamis, 25 Desember 2014
Raja Telur Asal Tiongkok

MerahPutih Internasional - Telur merupakan salah satu menu utama yang ada dalam kehidupan sehari-hari dan banyak diminati oleh masyrakat di seluruh dunia.

Rata-rata orang yang mengkonsumsi telur dalam sehari kurang lebih 1 sampai 4 butir, namun pernahkah anda bayangkan jika anda memakan 100 butir telur dalam sehari?.  Hal itu belum lama ini  terjadi di Negeri Tirai Bambu, Tiongkok.

Seperti yang dilansir dari cctv news, Pria yang dijuluki sebagai raja telur itu dikabarkan bernama Pan Yizhong. Sang raja telur yang berasal dari Chansa, Tiongkok ini dikenal memiliki nafsu makan seratus kali lebih besar dari manusia pada umumnya. Pasalnya dia dapat menghabiskan lebih dari 100 butir telur dalam sehari.

Seperti pada hari selasa lalu, Yizhong melakukan aksi spektakuler dengan memakan 150 telur puyuh dan 10 telur ayam hanya dalam hitungan 37 menit saja, para pelayan dan pengunjung restoran tersebut pun takjub akan hal yang dilaukan oleh Yizhong, mereka hanya bisa tertegun dan melihat perut pria itu yang terisi penuh.

 

 

#Internasional #Raja Telur #Berita Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan