Raja Narkoba Meksiko Kabur Lagi dari Penjara

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 13 Juli 2015
Raja Narkoba Meksiko Kabur Lagi dari Penjara
Joaquin Guzman atau yang dijuluki “El Chapo” (capture usatoday)

MerahPutih Internasional – Raja Narkoba yang populer di Meksiko bernama Joaquin Guzman atau yang dijuluki “El Chapo” dilaporkan kabur dari penjara untuk keduanya kali. Padahal Guzman telah dijaga super ketat di Mexico City.

Seperti yang dilansir Usatoday, salah seorang petugas keamanan penjara melaporkan hal tersebut pada Sabtu (11/7) malam waktu setempat.

“Ketika itu, narapidana Guzman izin kepada saya untuk mandi. Saat itu tepat pukul 21.00. Setelah beberapa menit berlalu, teman saya berteriak, narapidana Guzman menghilang, tidak ada di sel nya,” ujar salah petugas sipir penjara.

Pasukan keamanan yang memburuknya telah menghentikan semua penerbangan dari bandara Tolucam yang berada dekat penjara yang terletak di luar Mexico City.

Guzman sendiri tertangkap Februari tahun lalu setelah buron selama lebih dari satu dekade. Ia pertama kali tertangkap pada 1993, namun berhasil kabur dari penjara pada 2001 dengan bantuan sejumlah sipir penjara.

 

 

Baca Juga:

Polisi Dalami Kemungkinan Pelaku Gergaji Anak Pengguna Narkoba

Dua Orang Tewas Digantung Geng Narkoba

Jalani Sidang Kasus Narkoba, Rio Reifan Tetap Puasa

Dampak Narkoba, Rio Reifan Susah Tidur dan Cepat Emosi

Tersangkut Kasus Narkoba, Rio Reifan Ingin Masuk Rehabilitasi

#Narkoba
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan