Raissa Ramadhani Rilis ‘Berpisah Lebih Indah’ Sebagai Peneman Rasa Galau

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 11 September 2022
Raissa Ramadhani Rilis ‘Berpisah Lebih Indah’ Sebagai Peneman Rasa Galau
Banyak orang yang akan terhubung dengan lagu debut Raissa. (Foto: Siaran Pers Raissa)

TIDAK hanya piawai dalam berakting, Raissa Ramadhani juga memiliki suara merdu yang bisa memikat para pencinta musik di Tanah Air. Gadis yang akrab disapa Raissa itu baru saja meluncurkan single berjudul Berpisah Lebih Indah.

Single yang diciptakan oleh Belawan yang terinspirasi dari cerita orang- orang terdekatnya, adalah mengenai persepsi seorang perempuan yang menjalani sebuah hubungan, tapi di tengah-tengah hubungan, ia melihat banyak perubahan pada kekasihnya karena orang ketiga. Akhirnya, perempuan itu memilih untuk menjauh demi mengejar kebahagiaannya.

Baca juga:

Jesenn Buka Babak Baru Lewat Single 'Bukan Pilihan'

“Aku berharap, lagu ini bisa jadi teman di saat galau bagi semua orang. Banyak banget pasti orang yang bakalan relate sama lagu ini, bahkan aku pun pernah mengalaminya sendiri. Jadi, untuk mereka yang sedang ada di hubungan seperti ini, coba pikir ulang. Lebih baik mencari kebahagiaan kalian sendiri daripada menjalani hubungan yang tidak ada kejelasan tujuan,” papar Raissa di keterangan pers yang diterima MerahPutih, Kamis (8/9).

Mengusung genre pop, Raissa dibantu Irvnat dalam mengarahkan vokal agar, makna dan feel lagu ini bisa tersampaikan sesuai dengan karakter suaranya. Feel juga yang membuat penyanyi kelahiran Jakarta itu jatuh cinta dengan lagu ini, bahkan sampai menangis saat mendengarkannya.

“Meski agak deg-degan saat pengerjaannya,karena aku kawatir kalau kurang memuaskan bertukar pikiran dengan orang- orang yang bantu aku di sana, semua berjalan dengan lancar dan tanpa kendala. Aku sangat berterima kasih sama mereka karena sudah memberi dukungan dari awal, take guide, mengarahkan vokal, rekaman, hingga sekarang lagunya sudah siap edar,” jelasnya.

Baca juga:

Jesenn Buka Babak Baru Lewat Single 'Bukan Pilihan'

Ke depannya Raissa juga ingin mencoba genre musik lain, salah satunya RnB. Tapi, mengingat perjalanan kariernya masih panjang, ia memutuskan untuk fokus di genre pop terlebih dahulu.

“Aku juga berharap suatu hari nanti bisa berkolaborasi dengan Niki karena aku suka banget sama dia. Selain itu, aku juga ingin bekerja sama dengan Raisa. Bukan karena namanya sama ya, tapi aku ngefans banget sama warna suara dan lagu-lagunya dia,” ungkap Raissa.

“Aku mau terus belajar dan berkembang lewat musik agar bisa menghadirkan karya-karya untuk dinikmati para pencinta musik di seluruh Indonesia, baik itu single atau pun album aku nantinya. Karena itu, sebagai single debut di label Sony Music ini, aku berharap Berpisah Lebih Indah bisa diterima dengan baik dan rasa lagu ini tersampaikan ke semua yang mendengarkan sehingga bisa jadi teman di tengah kegalauan dan menguatkan mereka yang sedang galau lewat makna lagu ini.” tutup Raissa. (kna)

Baca juga:

Gandeng Ari Pramundito, Lalahuta Hidupkan Kembali Single 'Palsu'

#Musik #Musik Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan