Raisa Sukses Guncang Panggung We The Fest 2017 di Hari Terakhir (MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

PADA acara musik akbar We The Fest (WTF) 2017 hari ketiga (13/8) salah satu bintang yang paling ditunggu-tunggu adalah penyanyi cantik Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa.

Raisa tampil mengenakan atasan putih dan rok bernuansa bunga-bunga. Teriakan histeris pun terdengar saat kekasih Hamish Daud itu naik ke atas panggung utama. "Raisaa," teriak para penonton.

Lalu tanpa basa basi, Raisa itu membuka panggung lewat lagu "Firasat" yang dipopulerkan oleh Marcell. Sebelum lagu dimulai, Raisa pun tak lupa untuk menyapa para penggemarnya.

"Selamat sore We The Fest 2017," kata Raisa.

Penonton pun langsung menjawab sapaan Raisa dengan teriakan histeris.

Selama Raisa menyanyikan lagu pertamanya, penonton terlihat begitu menikmati suara lembut dari Raisa. Di tengah-tengah lagu "Firasat" para penonton pun ikut bernyanyi bersama.

"Akupun sadari kau tetap kembali, cepat pulang cepat kembali jangan pergi lagi," ucap raisa yang dibantu oleh ribuan penonton WTF 2017.

Setelah itu Raisa melanjutkan penampilannya dengan lagu yang bertajuk "Serba Salah".Penonton pun telihat semakin bersemangat kala wanita berusia 27 tahun itu melantunkan salah satu hit andalannya tersebut.

Usai menyanyikan lagu itu, Raisa curhat pada penonton bahwa dirinya sangat deg-degan tampil perdana di WTF 2017.

"Ini pertama kalinya aku di We The Fest. Tadi deg-degan banget, takut enggak pada mau nyanyi bareng dan pada galau bareng, tapi apapun festivalnya kita harus galau bareng," ucap Raisa seraya tersenyum.

Usai curhat pada penonton, penyanyi kelahiran Jakarta 6 Juni 1990 itu langsung mengajak para penonton menyanyikan lagu pertamanya yang berjudul "Biarkanlah". Sebelum bernyanyi, lagi-lagi Raisa mengajak penonton untuk menyebarkan benih-benih kegalauan.

"Kalau udah pisah mau siapa yang bener, mau siapa yang salah, mau siapa yang move on duluan udah enggak ngaruh lagi, yaudalah biarin aja," ucap Raisa.

Setelah itu akhirnya penyanyi yang menjadi idola para kaum adam ini membawakan lagu yang menjadi favoritnya tersebut.

"Ini salah satu lagu favorit aku dari album terbaru, Biarkanlah," tutur Raisa sebelum bernyanyi.

Saat raisa menyanyikan lagu yang liriknya bernuansa galau tersebut, para penonton pun langsung tersihir dengan suara emas Raisa. Penonton pun tak kuasa untuk bernyanyi bersama beberapa penggal lirik lagu itu di sore hari yang penuh nuansa kegalauan.

"Lebih baik kita usai di sini sebelum cerita indah tergantikan akhirnya sakit hati," ucap ribuan penonton yang hadir.

Saat lagu tersebut mengalir, Latar belakang layar yang bergambar rintikan hujan pun semakin menambah syahdu suasana di panggung utama. Alhasil Di penghujung lagu para penonton berteriak histeris, dan tak lupa untuk melontarkan tepuk tangan.

(MerahPutih.com/Rizki Fitrianto)

Semakin sore lautan manusia pun semakin memadati panggung utama tempat Raisa tampil. Setelah itu penyanyi cantik yang dikabarkan akan menikah pada 3 September mendatang , kembali melanjutkan penampilannya lewat lagu "Attention" yang dipopulerkan oleh Charlie Puth.

Pada kesempatan kali ini, Raisa membawakannya lagu "Attention" dengan sangat merdu lewat nuansa yang berbeda dari penyanyi aslinya. Penonton pun terpukau akan suara emas raisa yang membawakan lagu itu.

"Thank you so much buat semua yang ada di sini" ujar Raisa usai menyanyikan lagu "Attention".

Saat Langit mulai gelap menjelang senja, penonton yang hadir di panggung utama pun semakin membludak. Momen tersebut pun tak dilewatkan oleh Raisa , dirinya tanpa basa-basi langsung menggebrak panggung lewat lagu Andalannya "Could It Be love".

Saat raisa mulai bernyanyi lagu pamungkasnya, penonton pun terlihat sangat histeris.Di tengah lagu "Could it be love" Raisa juga mengajak penonton untuk bertepuk tangan seiring hentakan musik.

Lalu Raisa juga mengajak penonton disebalah kanan panggung, "lala lala lalalala," ucap penonton di panggung bagian kanan.

lalu tak sampai disitu Raisa pun ke sebelah kiri panggung, dan mengajak bernanyi bersama menjelang reff. Hingga akhirnya gaungan suara yang berbunyi "Could It Be love" menggema di seluruh wilayah panggung utama We The Fest 2017

Teriakan histeris penonton yang dipadu latar layar bernuansa bunga pun menambah kesyahduan dari lagu itu. Hingga akhirnya Raisa menutup penampilannya lewat lagu "Kali Kedua". Di akhir lagu Raisa pun tak lupa untuk menyempatkan diri berfoto selfie dengan para penggemarnya di WTF 2017.

Beberapa penonton pun sangat puas dengan penampilan Raisa tersebut. Salah satunya Christie yang mengaku sangat senang dan cukup puas akan penampilan Raisa.

"Seneng banget kak pokoknya, keren banget tadi Raisa, kece abis suaranya, dan lirik-lirik lagunya pun ngena banget dihati," ucap Christie, wanita 22 tahun berwajah oriental.

Alhasil Penampilan Raisa pun patut dinobatkan sebagai artis Indonesia Paling bersinar di We The Fest hari ketiga. (*)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Bersahabat, Isyana Temani Raisa Manggung di WTF 2017



Muchammad Yani

YOU MAY ALSO LIKE