Raisa Rambah Bisnis Fesyen "Yay!" Penyanyi Raisa rintis bisnis fesyen "Yay!". (Foto: ANTARA/Nanien Yuniar)

Setelah mengejutkan publik lewat kabar pertunangannya dengan Hamish Daud, Raisa Andriana kembali membuat kejutan. Penyanyi cantik ini mengumumkan kehadiran "Yay!", bisnis fesyen yang kini sedang ia rambah.

Bisnis ini merupakan hasil kerja sama Raisa dengan desainer Ansoe. Tak ketinggalan, ia menyebutkan pula latar belakang penggunaan merek "Yay!"" yang dipakainya.

"'Yay!' dari nama panggilanku, Yaya. Aku juga suka ngomong 'yay!'. Jadi ada korelasi sedikit sama namaku," kisah Raisa di Jakarta, Senin (5/6).

Ia mengakui pula Ansoe alias Andika dan Satria telah lama bekerja sama dengannya, tepatnya sejak 2011. Keduanya juga penata busana untuk klip video Raisa. Berbekal kerja sama dengan Ansoe, Raisa menyumbangkan ide-idenya dengan mengirimkan referensi gambar yang ia suka. Selanjutnya, dua desainer itu merumuskan formula gaya busana Raisa yang akan menjadi koleksi "Yay!".

Gaya berbusana Raisa yang simpel akan menjadi ciri khas koleksi busana "Yay!". "Gayaku simpel, bisa dipakai sehari-hari," ujarnya.

Untuk koleksi pertama "Yay!", Raisa mengangkat tema sederhana dan kasual. Warna netral seperti monokrom, nude dan abu-abu mendominasi koleksi atasan, rok, celana dan gaun. Anda pasti penasaran dengan harganya. Raisa menyebutkan, harga busana koleksi "Yay!" berkisar dari Rp165 ribu hingga Rp325 ribu dan Anda dapat membelinya melalui akun Instagram "Yay!" dan LINE "Juni Goods". Yuk segera meluncur ke sana.


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH