Raisa Gak Sabar Konser Bareng Para Diva Tapi Bukan Isyana, Musuhan? Raisa antusias dengan konser AAC 2 (Mp/Albi)

PENYANYI cantik Raisa Adriana akan ikut terlibat dalam konser Ayat-Ayat Cinta 2. Konser ini akan diselenggrakan mulai pukul 20.00 Wib di JCC Senayan pada 23 Desember mendatang.

Penyanyi 27 tahun ini amat antusias ikut konser tersebut. Sebab, ini kali pertamanya Raisa bisa berada dalam satu konser dengan dua diva ternama, Krisdayanti dan Rossa.

"Seru banget karena belum pernah berkolaborasi langsung dengan Mimi (Krisdayanti) dan Teh Oca (Rossa)," tutur Raisa saat jumpa pers konser AAC 2 di JS Luwansa Hotel, Kamis (7/12).

Dalam konser itu Isyana Sarasvati juga akan ambil bagian. Tapi Raisa merasa biasa saja berada satu panggung bersama Isyana. Kenapa ya?

Bukan karena musuhan kok. Menurut Raisa ia sudah sering nyanyi bareng penyanyi asal Bandung itu. Apalagi keduanya pernah bekerjasama dalam sebuah single dan video klip.

"Kalau sama dia sering," tambah Raisa dengan bercanda sambil menunjuk Isyana yang ada disebelahnya.

Lebih jauh, saat pementasan nanti Raisa bersama para diva lainnya akan melantunkan lagu dari soundtrack film AAC 2. Tidak hanya itu masing-masing diva juga akan menyanyikan lagu andalan mereka di luar soundtrack yang masih dirahasiakan.

Dipastikan akan memiliki banyak kejutan, Raisa juga menambahkan. Bahwa keempat diva juga akan bernyanyi bersama. Ini lah yang paling ditunggu penikmat musik Indonesia.

"Ada kolaborasi diatas panggung pastinya," tutupnya. (*)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH