Raisa Gagal Duet dengan Hamis Daud, Ternyata Ini Penyebabnya Raisa saat menikah dengan Hamish Daud. (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Pasangan selebriti Raisa Andriana dan Hamish Daud, Minggu (3/9) telah resmi menjadi suami istri usai menjalani prosesi ijab kabul dengan adat sunda yang bertempat di Ayana MidPlaza, Jakarta. Pernikahan Raisa dan Hamish pun sontak membuat jutaan warganet galau dan muncul lah istilah "Hari Patah Hati Nasional jilid 2".

Terlepas dari itu, Raisa yang pernah berduet dengan Isyana Sarasvati lewat lagu "Anganku Anganmu", ternyata pernah mencoba berduet dengan Hamish Daud. Namun sayang rencana kolaborasi Raisa dan Hamish Daud tersebut berhenti ditengah jalan. "Tadinya kita mau duet tapi sayangnya gagal," tutur Raisa saat ditemui di MidPlaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9).

Usai meluncurkan komentar tersebut Raisa tak menjelaskan penyebab kegagalan rencana duetnya bersama Hamish Daud. Namun disela wawancara dengan awak media, secara spontan Hamish menjelaskan kegagalannya lantaran suara Hamish kurang memadai.

"Saya nggak bisa nyanyi", tutup Hamish seraya tersenyum.

Kendati demikian, mungkinkah Raisa nantinya akan meluncurkan kolaborasi dengan Hamish Daud usai keduanya menikah? Kita lihat saja nanti. (Ryn)


Tags Artikel Ini

Thomas Kukuh

LAINNYA DARI MERAH PUTIH