Selebrita

Raisa dan Natasha Kalahkan Suzy Bae di 100 Wanita Tercantik di Dunia

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 31 Desember 2017
Raisa dan Natasha Kalahkan Suzy Bae di 100 Wanita Tercantik di Dunia

TC Candler telah mengumumkan 100 wanita dari seluruh dunia yang berhak menyandang The 100 Most Beautiful Faces of 2017. Dari jumlah tersebut ada tiga wanita asal Indonesia yakni Chelsea Islan, Raisa Andriana dan Natasha Wilona.

Artis pemain Ayat-Ayat Cinta 2, Chelsea Islan berada diurutan 93. Chelsea berada tepat satu peringkat di bawah Keira Knightley, seorang model dan artis asal Inggris.

Diurutan ke 44 ada istri Hamish Daud, Raisa Andriani. Sedangkan Natasha Wilona mendapat peringkat ke-36. Tepat di atas Natasha Wilona ada Blanca Padilla, seorang model asal Spanyol.

Menariknya Raisa dan Natasha berhasil mengalahkan Suzy Bae dari Korea Selatan yang hanya di peringkat 51. Mereka juga berhasil mengalahkan artis Korea Selatan lainnya Irene yang ada di urutan 55.

Di tahun 2017, wanita yang berada di urutan pertama The 100 Most Beautiful Faces of 2017 adalah Liza Soberano seorang penyanyi, model sekaligus artis asal Filipina.

Pemilihan The 100 Most Beautiful Faces of 2017 sendiri dilakukan dengan cara polling. Sebelumnya artis Indonesia yang masuk nominasi adalah Ayu Ting-Ting, Prilly Latuconsina, Raisa Andriani, Chelsea Islan dan Natasha Wilona, Luna Maya dan beberaa artis lainnya. (*)

#Chelsea Islan #Natasha Wilona #Raisa Andriana #Suzy Bae
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan