Raisa dan Isyana Ngos-Ngosan di Ami Awards 2017, Ada Apa? Raisa dan Isyana (foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

PADA ajang penghargaan musik tertinggi di Indonesia yaitu Anugerah Musik Indonesia (Ami Awards) 2017. Penyanyi cantik fenomenal Raisa dan Isyana Sarasvati masuk dalam beberapa nominasi kategori bergengsi.

Dari beberapa nominasi bergengsi tersebut, lewat lagu Anganku Anganmu, Raisa dan Isyana sukses membawa pulang duah buah piala penghargaan AMI Awards 2017.

Penghargaan yang sukses disabet Raisa dan Isyana antara lain untuk kategori Duo/Grup/Grup Vokal/Kolaborasi Soul/R&B/Urban Terbaik, dan juga kategori Karya Produksi Terbaik.

Raisa dan Isyana (foto: MerahPutih/Raden Yusuf Nayamenggala)

Namun disela-sela pemberian penghargaan tersebut, ada cerita unik dari Raisa dan Isyana saat berada di malam Penghargaan Ami Awards 2017. Dua penyanyi yang tengah digandrungi anak muda ini mengaku ngos-ngosan saat menerima piala lantaran tak menyangka akan terpilih.

"Tadi agak lucu makanya kita agak ngos-ngosan sekarang ini. Kita tadi lagi ganti baju abis perform, ganti makeup segala macem, tiba-tiba diteriakin kalian menang. Beneran lari dari belakang," ucap Raisa dan Isyana saat ditemui di Ami Awards 2017, Kamis (16/11).

Usai mendapat penghargaan tersebut, Isyana Sarasvati pun mengaku sangat senang dan speechless, dirinya juga tak lupa untuk berterimakasih pada seluruh pihak yang telah mendukungnya selama ini.

"Rasanya speechless bANgEt. Pertama-tama pasti berterima kasih sama semua orang yang terlibat proses pembuatan karya kita. Karena ini hal yang unexpected banget ya di thn 2017 ini. Akhirnya kita bersatu bikin karya yg mengejutkan orang," ungkap Isyana.

Raisa pun menambahkan, sangat bersyukur dan berterimakasih lantaran karyanya dapat diaprsiasi dengan baik.

Keduanya juga berharap karya mereka dapat menginspirasi banyak orang dan lagi-lagi mengucap terimakasih yang sebesar-besarnya untuk para orang-orang yang telah mendukungnya. Padahal sejak awal keduanya tak terpikir bisa menang di Ami Awards 2017.

"Karena sebenernya pembuatan lagunya sendiri nggak pernah mikirin ini bakal dapet AMI awards nih. Pokoknya kita pengen lagunya dimaknai, dan yang penting Isyanation dan Yourraisa suka sama lagunya dan bisa terinspirasi dari lagunya. Alhamdulillah itu terjadi di 2017," kata Raisa dan Isyana. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Unch, Pesona Dokter Sunat Cantik ini Bikin Gagal Fokus, Yakin Enggak Mau Disunat?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH