Raisa dan Hamish Daud Tatap-Tatapan Usai Sah Jadi Suami Istri

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 03 September 2017
Raisa dan Hamish Daud Tatap-Tatapan Usai Sah Jadi Suami Istri

CINCIN pernikahan akhirnya terpasang di jari manis Raisa Andriana dan Hamish Daud. Keduanya hari ini, Minggu (3/9) mengakhiri masa lajang dan resmi menjadi suami istri. Hamish mengucapkan ijab kabul di Grand Ballroom Mid Plaza.

Tidak lama setelah sah menjadi sepasang suami istri, acara dilanjutkan dengan tradisi adat Sunda yang berlangsung secara meriah. Acara ini dihadiri keluarga dan kerabat dekat. Lanjut dari sana mereka berdua melanjutkan dengan acara jumpa pers dengan awak media di Jasmine meeting room yang berada di lantai bawah.

Masuk ke ruangan terpampang wajah Raisa dan Hamish yang begitu bahagia. Mereka pun duduk bersama. Kebahagiaan Hamish pun terlihat tidak ada batasnya. Ia selalu menatap mata Raisa di acara jumpa pers itu. Sambil berbicara kepada awak media pun ia tetap menatap mata Raisa.

Para fotografer yang mengabadikan momen bahagia tersebut menyuruh Hamish untuk melihat ke depan. Pandangan Hamish ke mata Raisa tetap tidak bisa lepas.

"Saya ingin melihat istri saya," ucap Hamish yang disambut tawa oleh para pewarta.

Raisa pun juga terlihat demikian. Ia balik membalas tatapan mata Hamish. Sepanjang acara jumpa pers mereka memang tampak terlalu bahagia. (Ikh)

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Ini Hal yang Penting buat Raisa dan Hamish

#Raisa Andriana
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan