Synchronize Fest 2019

Raisa Bikin Baper Penonton Synchronize Fest 2019

P Suryo RP Suryo R - Sabtu, 05 Oktober 2019
Raisa Bikin Baper Penonton Synchronize Fest 2019
Kemeriahan Synchronize Fest 2019 festival musik multi genre. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

PENYANYI cantik Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan Raisa, membuka penampilannya di Synchronize Fest 2019 dengan lagu bertajuk Tentang Cinta.

Pada festival musik multi genre yang digelar di Gambir Expo Kemayoran itu, Raisa menjadi salah satu penyanyi yang berkesempatan tampil di panggung utama Dynamic Stage, pada hari pertama Synchronize Fest 2019, Jumat (4/10).

Baca Juga:

Viral! Deretan Fakta Menarik Tentang 'Kembali'nya Raisa ke Dunia Musik, Nomor 4 Bikin Kaget!

raisa
Raisa membawakan 9 lagu hitnya. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Dengan balutan mini dress bernuansa bling-bling, Raisa pun dengan hangat menyapa para penonton yang hadir disela-sela lagu pertama. "Selamat malam Synchronize Fest," sapa Raisa dari atas panggung yang langsung disambut antusias oleh para festival goers yang hadir.

Usai membawakan lagu pembuka, Raisa pun langsung menggeber panggung lewat lagu Serba Salah. Festivalgoers yang telah memadati area Dynamic Stage pun dibuat terhipnosis oleh suara merdu dari penyanyi kelahiran 6 Juni 1990 itu.

raisa
Membuat hari pertama festival musik ini menjadi meriah. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Setelah lagu berakhir, Raisa kembali menyapa para penonton yang hadir. "Emang sih kalau orang lagi kumpul gini enaknya ngegalau bersama emang luar biasa, solidaritas banget kalau sudah soal galau-galauan gini," kata Raisa.

Tak lama kemudian, Raisa kembali memanaskan panggung lewat lagu terbarunya Kembali. Bagi Raisa lagu ini berkisah tentang kegalauan seseorang, yang ada disebelah kita, dan diinginkan kembali. Sebelum memulai menyanyikan lagu tersebut, penyanyi yang akrab disapa Yaya itu pun mengajak para penonton untuk karaoke massal alias nyanyi bareng.

Baca Juga:

Raisa Ungkap Rahasia Mengapa Dirinya Bisa Digilai Pria

raisa
Membuat galau arena Synchronize Fest 2019. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kemudia Raisa pun melantunkan beberapa lagu berbahasa bahasa inggris seperti dan Bye Bye. Hingga tiba saatnya Raisa menyanyikan lagu yang menjadi favoritnya saat ini. "Lagu yang satu ini favorit aku, pastinya romantis dan tidak galau, lagu ini menceritakan tentang perasaan yang mirip jatuh cinta. Bagi aku rasa cinta pasti ada rasa memiliki dan posesif, kalau jatuh hati enggak ada rasa memiliki," celoteh Raisa dari atas panggung.

Lagu yang dimaksud Raisa ialah lagu Jatuh Hati. Namun sebelum membawakannya, Raisa meminta para penonton untuk menyalakan flashlight ponsel mereka dan melambungkannya ke udara. Hingga terciptanya lautan cahaya bak taburan bintang diarea panggung Dynamic Stage.

raisa
Semua lagunya ikut dinyanyikan penonton. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Puas bergalau ria dengan lagu Jatuh Hati. Raisa pun langsung menggeber panggung dengan lagu Mantan Terindah dan Could it Be. Disela-sela penampilannya, Raisa mengunumkan artwork lagu barunya, yang direncanakan akan rilis pada 9 Oktober mendatang.

Tak kurang dari 9 lagu-lagu hit telah dibawakan oleh Raisa. Hingga akhirnya istri dari Hamish Daud itu pun mengakhiri penampilannya dengan lagu Kali Kedua.

Raisa pun sukses membuat para penonton baper di Synchronize Fest 2019 hari pertama. Selain Raisa, ada pula Tony Q Rastavara, Glenn Fredly, Didi Kempot dan msih banyak lagi lainnya. (ryn)

#Raisa #Raisa Andriana #Synchronize Fest
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan