Raisa Andriana, Si Manis Berjiwa Nasionalis Raisa Andriana. (Foto: Instagram/@raisa6690)

SIAPA tak kenal dengan penyanyi cantik Raisa Andriana atau yang akrab disapa Raisa. Kecantikan wajah serta kepiawaiannya bernyanyi membuat perempuan kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini sangat digilai oleh kaum adam, khususnya di Indonesia.

Berbicara soal Indonesia, ternyata pelantun hit "Serba Salah" itu memiliki jiwa nasionalis yang tinggi. Hal tersebut tampak dari torehan caption Raisa pada sebuah foto yang belum lama ini diunggah di akun Instagram-nya, @raisa6690.

Raisa Andriana (Foto: Instagram @raisa6690)

Keterangan foto yang ditulis Raisa dalam akun Instagram miliknya tersebut berbunyi "Indonesia itu alamnya, budayanya, ragam sukunya, sejarahnya, senyumannya, hangatnya, dan rakyatnya. Indonesia itu kita. Siapa yang bisa memajukan bangsa ini selain kita sendiri?"

Kemudian ia menambahkan, "Siapa yang bisa mengharumkan nama bangsa selain kita sendiri? Sekali lagi, jangan sibuk saling menyalahkan, lakukan saja yang terbaik untuk bangsa kita, dan saksikan kebangkitannya ?? Dirgahayu Republik Indonesia!".

Melihat hal itu, caption Raisa pada foto tersebut pun sontak disambar ribuan komentar positif dari para warganet. Para warganet terlihat begitu takjub dengan sosok Raisa yang manis dan berjiwa nasionalis

"Selalu menginspirasi," tulis @sandika.98.

"Wanita kebanggan indonesia, cantik natural, tutur lembut, sopan dan ramah tentunya, love yaya #idaman banget pastinya," tambah @larasatiindahnj.

"Cantik, Berkelas dan penuh prestasi @raisa6690," sambung @moimuli.

"Pokonya sukses selalu untuk @raisa6690 terus berkarya untuk indonesia," tutur @naylazahra0.

"Indonesia adalah kita.. kita indonesia.. maju bersama.. kami bangga punya @raisa6690," sambar @pritantina_1506.

Wah sangat bagus ya keterangan yang ditulis Raisa, terlebih lagi ajakannya untuk bersama-sama memajukan Indonesia. Semoga, bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi bagi kita semua. (*)

Simak juga berita menarik lainnya tentang Raisa Reuni "Dua Bidadari" Buat Warganet Tak Berkedip.


Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH