Raih Popularitas Tinggi, Aktris 'The World of The Married' Hanya Terima Honor Segini Serial 'The World of The Married' memiliki rating yang tinggi. (Foto: JTBC)

AKTRIS Korea Kim Hee-ae tampil luar biasa di drama The World of the Married. Perannya sebagai Dr. Ji Sun-woo yang dikhianati suaminya mampu memainkan emosi para penonton.

Dengan akting yang begitu memukau ditambah jalan cerita yang begitu intens membuat drama ini diganjar dengan rating yang begitu tinggi.

Baca Juga:

Drama Musikal Militer Korea Bertabur Bintang

kpop
Kim Hee-ae tampil luar biasa di drama The World of the Married. (Foto: JTBC)

Popularitas film ini bahkan mampu disandingkan dengan drama Korea populer lainnya yang dikeluarkan oleh Netflix, Crash Landing on You dan Itaewon Class.

Dengan pencapaiannya yang begitu luar biasa, penonton dibuat penasaran, berapakah nominal yang diterima oleh sang tokoh utama? Publik berspekulasi bahwa dengan meroketnya serial The World of The Married para pemainnya akan mendapatkan honor yang sangat tinggi, terutama pemeran utamanya Kenyataannya tidak.

Baca Juga:

Serunya Cinta Segitiga ala Drama Korea

kpop
Pemeran dalam serial ini tidak mendapatkan bayaran yang tinggi. (Foto: JTBC)

Untuk akting menawannya dalam drama tersebut Kim Hee-ae hanya menerima honor sebesar USD60 ribu (Rp890 juta) saja. Nominal tersebut tentu saja jauh dibandingkan aktris Korea berating tinggi lainnya seperti Song Hye-kyo atau Jun Ji-hyun. Honor yang didapatkan mereka untuk perepisode hisa mencapai USD83.900 (Rp1,2 miliar).

Penggemar pun meminta produser untuk memberikan bonus untuk perempuan berusia 54 tahun tersebut. (avia)

Baca Juga:

Miris! Idola K-pop Ini Pernah Jadi Korban Persekusi

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH