Liga 2

Raih Empat Kemenangan Beruntun, Dewa United Belum Puas

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 23 Oktober 2021
Raih Empat Kemenangan Beruntun, Dewa United Belum Puas
Kapten Dewa United FC, Rangga Muslim melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang PSKC Cimahi. (Foto : BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

MerahPutih.com - Dewa United menjadi tim terbaik di Grup B Liga 2 dengan mencatatkan empat kemenangan beruntun. Hasil ini menjadi modal berharga klub asal Tangerang Selatan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Meskipun demikian, pelatih Dewa United, Kas Hartadi menyatakan belum puas dengan hasil tersebut. Terlebih masih panjang jalan yang harus dilalui demi mencapai target promosi ke Liga 1 2021/2022.

Baca Juga

Hasil Liga 2: Sriwijaya FC Raih Kemenangan Keempat Beruntun

"Kami belum merasa puas dengan raihan ini, karena kompetisi masih bergulir dan saya masih ingin memastikan Dewa United memiliki poin lebih untuk dapat lolos ke fase selanjutnya," kata Kas Hartadi dalam rilis di Jakarta, Jumat (22/10)

Dewa United FC menurut Kas Hartadi perlu untuk terus dipoles. "Kami terus melakukan pengembangan terkait dari strategi maupun di setiap lininya, agar kedepan permainan Dewa United semakin baik lagi."

Aksi striker Dewa United FC, Herman Dzumafo saat melepaskan tendangan ke gawang PSKC Cimahi. (Foto : BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara mengatakan hal serupa. Ia juga berharap tim tetap kerja keras sehingga konsisten meraih hasil positif.

"Target kami Liga 1 untuk musim depan, puji Tuhan Dewa United berhasil bermain baik dalam putaran 1 ini. Namun perjalanan masih panjang, kita masih terus melakukan evaluasi dan saya berharap kedepannya Dewa United FC terus konsisten dengan memberikan kemenangan agar dapat tercapai target yang kita inginkan."

"Pesan saya kepada para pemain dan official untuk pertandingan mendatang diharapkan tetap konsisten dengan performa saat ini dan tetap bekerja keras. Jangan lupa juga untuk tetap membumi dan jangan cepat puas”, pungkas Ardian. (Bolaskor)

Baca Juga

Hasil Liga 2: PSMS Kalah, Semen Padang dan Persiba Menang

#Dewa United #Liga 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan