Rahmad Darmawan Anggap Persib Ujian Sesungguhnya Sriwijaya FC (sriwijaya-fc.com)

MerahPutih.com - Sebanyak 29 pemain disiapkan Rahmad Darmawan untuk mengarungi Piala Presiden. Arsitek Sriwijaya FC tersebut menyatakan semuanya siap untuk mengarungi babak penyisihan Grup A yang akan diselenggarakan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung.

"Kami datang dengan 29 pemain. Lengkapnya mungkin ditanggal 20 Januari nanti. Semua pemain yang datang siap untuk main," ucapnya saat preskon jelang laga di Hotel Grand Tjokro, Bandung, Senin (15/1).

Mantan pelatih T Team itu mengatakan pertandingan di Piala Presiden sangat penting untuk timnya. Turnamen pramusim ini, untuk adaptasi dengan pertandingan sesungguhnya di Liga 1 mendatang.

"Pertandingan ini maknanya sangat penting untuk kita, bagaimana pemain belajar beradaptasi dengan situasi pertandingan sesungguhnya, dalam uji coba kita tidak merasakan atmosfer seperti itu," terangnya.

Melawan Persib, kata dia bakal menjadi ujian sesungguhnya. Sebabnya, pertandingan melawan Michael Essien dan kawan-kawan akan dipenuhi Bobotoh.

"Besok kita akan merasakan sesuatu yang pasti berbeda. Tentu akan sangat menguji mentalitas setiap pemain," tandasnya. (*)

Berita ini ditulis berdasarkan laporan Yugie Prasetyo, reporter dan kontributor merahputih.com untuk wilayah Bandung dan sekitarnya.



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH