Rahayu Saraswati Sebut Terjadi Ketimpangan Pembangunan di Tangsel

Andika PratamaAndika Pratama - Sabtu, 03 Oktober 2020
Rahayu Saraswati Sebut Terjadi Ketimpangan Pembangunan di Tangsel
Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan. Foto: @RahayuSaraswati

MerahPutih.com - Calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Rahayu Saraswati melakukan kegiatan rutin bersepeda di pagi hari. Kali ini mereka bersepeda di Kawasan Bintaro, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Selain melalui kawasan elit di Bintaro, Saraswati bersama tim Muhamad-Saraswati juga bersepeda melewati jalan perkampungan yang asri.

Ketika melewati jalan perkampungan tersebut, keponakan Prabowo Subianto ini mengaku sangat risau melihat adanya ketimpangan antara jalan yang dibangun oleh developer dibanding dengan jalan pada perkampungan.

Baca Juga

Rahayu Saraswati Sebut 2 Akar Permasalahan Narkoba di Indonesia

Menurutnya, hal tersebut harusnya menjadi tugas Pemkot untuk memperbaiki semua jalan di Tangerang Selatan agar tidak ada ketimpangan.

“Masuk jalanan kampung, menjumpai suasana yang asri. Namun, ada akses jalan-jalan yang harus diperbaiki agar ketimpangan infrastruktur tidak terjadi. Negara (Pemkot) harusnya memastikan keadilan sosial bagi warga Tangsel.” Cuit Saraswati melalui akun resminya, @RahayuSaraswati.

Sebuah akun dengan username @ruthsinta menaggapi cuitan Rahayu Saraswati. “Iya kak, Tangsel yg area jalan bukan milik developer, infrastruktur jalannya harus WAJIB dibenahi...” katanya.

Tanggapan lainnya juga datang dari sebuah akun bernama @MuhiddinMI, “Tangsel memang dibangun oleh pengembang bukan oleh Pemkot...jd wajar klw ada kepincangan. Cobalah tengok jalan H. Usman Ciputat yg tdk terjamah oleh pengembang, satu kata "AMBURADUL". tulis akun tersebut.

Pasangan Muhamad-Saraswati memiliki visi mewujudkan Kota Tangerang Selatan untuk semua berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia serta menjunjung tinggi Bhinneka Tunggal Ika melalui hastag #TangseluntukSemua.

Baca Juga

Rahayu Saraswati: Balas Hoaks dengan Visi Misi dan Program

Sedangkan untuk misi Muhamad-Saraswati mengambil dari akronim TANGSEL.

"Mewujudkan Kota Tangerang Selatan menjadi T.A.N.G.S.E.L dengan pemerintahannya yang T.ransparan, A.kuntabel, N.yata pengabdiannya dengan mewujudkan semangat, G.otong royong untuk memastikan, S.ejahtera warganya, E.lok kotanya, L.uhur budinya," pungkas Rahayu Saraswati. (Knu)

#Pilkada Serentak #Pilkada 2020 #Rahayu Saraswati Djojohadikusumo #Pilkada Tangsel
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan