Rahasia Sukses Film Jurassic World

Adinda NurrizkiAdinda Nurrizki - Selasa, 16 Juni 2015
Rahasia Sukses Film Jurassic World
Instagram jurassicworld

MerahPutih Cinema - Film "Jurassic World" menjadi film yang banyak dibincangkan baru-baru ini. Bagaimana tidak, film yang berkisah tentang dinosaurus tersebut telah meraup keuntungan sebesar Rp6,6 triliun pada pekan pertama.

Film ini juga telah mencapai peringkat teratas box office dunia. "Jurassic World" hanya kalah tipis dengan "The Avengers" pada tahun 2012.

Seperti dilansir BBC, rahasia kesuksesan film tersebut pun terlihat dari beberapa komponen. Salah satunya adalah aktor yang jadi peran utamanya, Chris Pratt.

Instagram prattprattpratt 

Chris Pratt adalah seorang aktor yang biasanya membintangi film komedi. Namun baru-baru ini ia muncul dalam beberapa film fantasi seperti "The Guardian of Galaxy" dan "The Lego Movie". Aktor yang berperan sebagai pawang raptor ini memang terlihat maco dalam "Jurassic World".

Tak hanya itu, ukuran dinosaurus dalam "Jurassic World"  membuat kesan menegangkan bagi para penontonnya, terlebih untuk efek 3Dnya. Bagi anda yang sudah menonton, tentu anda bisa merasakan sensasi menegangkan dari Indominus Rex, seekor dinosaurus yang merupakan hasil rekayasa genetika.

Kesuksesan "Jurassic World" ini juga dinilai karena penayangannya di Tiongkok. Seperti diketahui, Tiongkok memang memiliki peraturan ketat mengenai kriteria film yang bisa ditayangkan di sana.

 

BACA JUGA:

Sinopsis Film Jurassic World

Jurassic World: Selamat Datang Kembali di Jurassic Park

#Box Office #Film #Jurassicworld
Bagikan
Ditulis Oleh

Adinda Nurrizki

Bagikan