Rahasia Poni Anti Guncangan Lisa BLACKPINK Poni anti badai Lisa BLACKPINK (Sumber: YG Entertainment)

PONI merupakan bagian tak terpisahkan dari penampilan Lisa BLACKPINK. Sejak pertama debut bersama BLACKPINK hingga kini dikenal sebagai salah satu idola Korea yang diperhitungkan, dirinya selalu tampil dengan poni yang menutupi dahinya. Poni tersebut bahkan menjadi salah satu signature andalan Lisa.

Lisa BLACKPINK
Lisa BLACKPINK dengan poni andalannya (Sumber: Koreaboo)

Namun ada satu hal yang selalu jadi misteri dan membuat publik heran. Entah mengapa poninya tersebut tak pernah bergeser sedikit pun ketika ia sedang menari. Padahal semua orang tahu bahwa Lisa merupakan main dancer yang enerjik di grup binaan YG Entertainment tersebut.

BACA JUGA:

Super Tampan, Aktor Korea Ini Merasa Wajahnya Jelek

Rasa heran itu tak bisa disembunyikan oleh seorang trainee yang dididik oleh Lisa di program Youth With You. Dengan ragu-ragu peserta tersebut mendekati Lisa dan mulai bertanya.

"Sebenarnya saya juga poni.." ujar peserta tersebut dan mulai menggoyangkan kepalanya ke kiri dan ke kanan. Terlihat rambutnya berpindah tak beraturan. Melihat hal tersebut, Lisa tak bisa menyembunyikan senyumnya.

Para peserta pun meminta rahasia di balik poni Lisa yang tak pernah berguncang bahkan oleh badai sekalipun. "Bagaimana cara mengendalikannya?" "Bagaimana memperbakinya?" "Bagaimana membuatnya tetap diam?" "Ya, aku tidak ingin poniku bergerak," demikian rentetan pertanyaan yang dilontarkan oleh para trainee yang hadir. Semua pertanyaan itu membuat Lisa tertawa.

Lisa BLACKPINK
Poni anti badai Lisa BLACKPINK

Setelah puas tertawa, ia pun mulai membagikan rahasia di balik poni anti badainya tersebut. Dengan menggerakkan tangannya ke atas seolah sedang menyemprotkan sesuatu ke rambutnya, Lisa mulai berkata,

"Ketika kamu sedang bersiap-siap di belakang panggung, katakan kepada hairstylist untuk menyemprotkan hairspray ke rambutmu. Itu saja." (Avia)

BACA JUGA:

Idola Korea Ini Bak Karakter Anime di Kehidupan Nyata

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH