Rahasia Mengencangkan Payudara

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 07 Desember 2023
Rahasia Mengencangkan Payudara
Dengan melakukan gerakan olahraga, payudara dapat kencang dan padat. (Pexels/Tuan Kiet Jr.)

KECANTIKAN dan kesehatan tubuh menjadi perhatian utama dan pertama bagi banyak perempuan. Salah satu aspek yang paling penting adalah memiliki payudara yang kencang dan padat.

Saat ini, semakin banyak perempuan mencari cara alami untuk merawat dan menjaga keindahan payudara mereka tanpa harus mempertimbangkan operasi plastik.

Baca Juga:

Mitos dan Fakta Payudara Kencang, Ladies Wajib Simak

olahraga
Mengencangkan dan memadatkan payudara sebaiknya bukan dengan jalan operasi. (Pixabay/VietFotos)

Dilansir Alodokter, ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk mendapatkan payudara kencang dan padat. Mulai dari melakukan gerakan olahraga, krim khusus, hingga melakukan operasi untuk mengencangkan payudara.

Mengencangkan payudara melalui metode operasi mastopexy memang lebih cepat memberikan hasil dibandingkan olahraga. Namun wajib diketahui bahwa tindakan operasi memiliki risiko yang cukup besar, dan membutuhkan biaya yang tidak sedikit.

Membuat payudara kencang dan padat tidak harus dengan menggunakan krim khusus yang belum diketahui efek sampingnya. Bahkan dengan menjalani operasi dapat berisiko buruk untuk jangka panjang.

Ladies, jika kamu ingin mengencangkan payudara tanpa efek samping, kamu bisa melakukannya dengan cara olahraga. Cara ini justru memberikan manfaat lebih baik untuk kesehatan kamu. Gerakan olahraga ini dipercaya jika dilakukan dengan rutin, kamu akan mendapatkan payudara yang lebih kencang dan padat.

Baca Juga:

Halau Rasa Insecure karena Payudara Kecil

olahraga
Push up dapat mengencangkan bagian dada. (Pexels/Elina Fairytale)

Push up


Push up bukan gerakan sulit, tetapi bukan mudah. Gerakan ini bisa kamu lakukan tanpa perlu alat bantu. Gerakan ini dipercaya dapat mengencangkan bagian dada. Karena salah satu otot yang menjadi target push up adalah otot bagian dada. Lakukan sebanyak 15 kali dan ingatlah untuk mengencangkan otot perut dan menjaga punggung tetap lurus, selama melakukan gerakan ini.

Chest fly


Melakukan gerakan ini kamu memerlukan dua dumbbell atau barbel berbobot satu atau dua kilogram. Sesuaikan dengan kemampuan kamu.

Pastikan tangan kamu sejajar dengan bahu, baik saat direntangkan ke samping maupun ketika diangkat. Lakukan gerakan ini sebanyak 15 kali.

Chest press


Serupa dengan chest fly, gerakan ini bertujuan untuk membentuk otot bagian dada. Sehingga dapat membantu mengatasi payudara kendur dan membuat payudara lebih kencang dan padat.

Gerakan ini dilakukan dengan memastikan lengan sejajar dengan pundak ketika menempel lantai maupun saat mengangkat dumbell. Lakukan gerakan ini berulang sebanyak 15 kali. (zvw)

Baca Juga:

Overdosis Kopi Bikin Payudara Kempis, Benarkah?

#Kecantikan #Kesehatan
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan