Rahasia Kulit Flawless Meski Selalu Tampil Full Make-Up Ala Lady Gaga Kulit flawless ala Lady Gaga (Sumber: Instagram/@ladygaga)

LADY Gaga dikenal akan penampilannya yang eksentrik dan selalu full make-up. Mulai dari riasan mata yang dramatis hingga lipstik dengan warna cerah selalu menghiasi wajahnya.

Ketika ia menanggalkan make-up di wajahnya, publik dibuat terpana. Kulitnya terlihat begitu flawless. Sering tampil dengan heavy make-up, banyak yang bertanya-tanya bagaimana ia merawat kulitnya.

Ternyata, ketika bicara tentang perawatan kulit, Lady Gaga tidak main-main. Penata riasnya, Sarah Tanno mengatakan bahwa pelantun Shallow tersebut senang menggunakan masker wajah. "Ia selalu mengoleksi masker wajah di rumahnya," tuturnya.

Baca juga:

Makanan untuk Atasi Masalah Jerawat Saat Menstruasi

Lady Gaga juga selalu memastikan bahwa kulitnya terhidrasi dengan baik. "Saya sering memberikan produk pelembab untuknya ketika dia harus ada dalam penerbangan jangka panjang," ungkap Tanno.

Tak hanya itu, Tanno melanjutkan bahwa untuk persiapan riasan wajah, dirinya selalu mengaplikasikan krim anti penuaan pada wajah Lady Gaga. "Krim anti penuaan bagus sebelum mengaplikasikan riasan karena mengencangkan pori-pori dan membuat kulit benar-benar halus saat diaplikasikan make-up," urainya.

Lady Gaga Flawless
Lady Gaga Flawless (Sumber: Instagram/@ladygaga)

Usai menggunakan riasan dan beraktivitas, Lady Gaga juga memakai pembersih wajah yang dapat membantu proses detoksifikasi kulit. "Pembersih bisa membantu proses detoksifikasi penting setelah penampilan yang enerjik dan berkeringat saat di atas panggung," jelas Tanno.

Tanno membeberkan bahwa Gaga penggemar berat eye patches yang dapat membantu meredakan bengkak pada mata. Selain eye patches, Lady Gaga juga sangat menyukai facial.

Baca juga:

Selain Lipstik Merah, 3 Warna Ini Juga Disukai Cowok Lho Girls!

Lady Gaga
Lady Gaga tanpa riasan (Sumber: Instagram/@ladygaga)

Seorang pakar facial langganan Lady Gaga, Joomee Song mengungkapkan bahwa penyanyi dan aktris tersebut sering melakukan eksfoliasi fisik sebelum pengambilan gambar.

"Setiap kali dia sedang syuting adegan close-up, dia akan melakukan scrub dengan hyaluronic acid untuk membantu meminimalisir kemerahan di wajah," ungkap Song.

Proses yang dilakukan Gaga saat eksfoliasi fisik pun terbilang unik. Ia menggunakan sepotong kain kasa sebagai produk eksfoliasi fisiknya.

"Kulitnya sudah memiliki kemampuan untuk melepaskan sel kulit mati. Jadi, yang aku lakukan hanya memijat dengan serum yang lebih cerah dan mengikisnya dengan kain kasa," beber Song. (Avia)

Baca juga:

Selamat Tinggal Rambut Kering!

Kredit : iftinavia


Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH