Rahasia Keharmonisan Rumah Tangga Laura Basuki Bikin Iri Laura Basuki (MP/Albi)

KEHIDUPAN rumah tangga Laura Basuki dan Leo Sanjaya memang terlihat harmonis. Sudah enam tahun membangun bahtera rumah tangga tidak ada sedikitpun kabar miring yang datang dari kehidupan pasangan serasi itu.

Ternyata ada kunci penting buat rumah tangga Laura dan Leo selalu berjalan harmonis. Saling mendukung menjadi rumus yang tidak pernah mereka lupakan. Keduanya tidak pernah mengedepankan rasa egois untuk menentukan passion.

"Sebenarnya kita berdua selalu kasih kebebasan untuk menjalani apa yang sudah menjadi mimpi atau passion-nya sediri," paparnya ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (21/2).

Laura Basuki (MP/Albi)
Laura Basuki (MP/Albi)

Sang suami mendukung kariernya dalam dunia hiburan. Begitu pula Laura yang mendukung Leo menjadi seorang pengusaha.

"Jadi suami aku dukung aku untuk tetap syuting, main film. Aku juga dukung kariernya. Sama-sama saling percaya, dan support, aku rasa itu salah satu kunci," tambahnya.

Tidak lupa mereka berdua tidak hanya disibukkan dengan karier masing-masing. Kebersamaan dan menghabiskan waktu berkualitas bersama tetap menjadi kewajiban bagi keduanya.

Mereka memilih menghabiskan waktu bersama sementara sang anak dijaga oleh orang tua Leo. Sebab saat berdua keintiman memang lebih terasa.

"Ya kalau ada waktu luang, kita berdua pergi nonton. Kala quality time berdua doang, anak titip ke mertua," tandasnya. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH