Selebritas

Rahasia Adele Turunkan Berat Badan

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 10 Oktober 2021
Rahasia Adele Turunkan Berat Badan
Adele tampil dengan bentuk tubuh yang lebih ramping. (Foto: BBC)

ADELE kini tampil dengan tubuh ramping. Pelantun lagu hit Someone Like You itu mengungkapkan bahwa motivasinya menurunkan berat badan bukan untuk memiliki bentuk tubuh yang diinginkannya, melainkan untuk mengatasi kecemasan.

Adele mengaku, sebelum mampu menurunkan berat badan hingga 45 kilogram, ia selalu memiliki rasa cemas terkait pendapat dan komentar orang lain terhadap badannya.

Tak mudah, untuk bisa mendapatkan bentuk tubuhnya saat ini, Adele rutin berolahraga. Ia bahkan tetap pergi ke pusat kebugaran di daerah West Hollywood, meskipun di tengah situasi pandemi.

"Aku rutin berolahraga bukan semata-mata ingin menurunkan berat badan. Namun dengan berolahraga, aku merasa jauh lebih baik dan membuat waktu ku bermain telepon semakin sedikit," ujar Adele seperti dilansir laman The Independent.

Baca juga:

Adele Bakal Comeback dengan Single ‘Easy on Me’

Rahasia Adele Turunkan Berat Badan
Tampilan Adele yang baru membuat penggemar merasa kebingungan. (Foto: Instagram/@adele)

Saat ia merasa cemas, Adele biasanya mengalihkannya dengan melakukan latihan angkat beban atau circuit-training sebanyak dua kali sehari. Untuk mendapatkan hasil maksimal, Adele rutin untuk melakukan kedua hal itu, selama kurang lebih tiga tahun.

Dengan berolahraga, Adele lebih memfokuskan pikiran pada tubuhnya. Sehingga mental dan emosinya juga ikut terlatih. Dengan begitu rasa cemas yang dimilikinya dapat sedikit memudah atau bahkan terlupakan olehnya.

Selama prosesnya, Adele tidak melakukan kebiasaan yang banyak orang lain lakukan. Ia tak mendokumentasikan perjuangan dan perjalanannya untuk mengurangi berat badannya. Hal ini membuat banyak orang terkejut, karena mereka melihat tampilan Adele yang sangat berbeda secara tiba-tiba.

Baca juga:

Adele Pamer Kemesraan Lewat Unggahan Intagramnya

Namun, Adele tak ambil pusing mengenai hal tersebut. Sebab Adele menjelaskan, ia melakukan ini untuk dirinya sendiri dan bukan untuk orang lain. Oleh karenanya Adele merasa tidak perlu untuk membagikannya di akun media sosial miliknya.

Rahasia Adele Turunkan Berat Badan
Olahraga kini merupakan salah satu kebutuhan Adele untuk membantunya mengurangi rasa cemas. (Instagram/@adele)

Adele sendiri paham betul, bahwa tubuhnya seringkali dijadikan bahan pembicaraan sepanjang karir bermusiknya. Namun, hal yang paling membuatnya merasa kesal adalah jika terdapat komentar yang dilontarkan mengenai tubuhnya oleh wanita lain.

"Komentar paling brutal yang pernah saya dapatkan mengenai tubuh saya dilontarkan oleh wanita. Aku sangat kecewa akan hal tersebut dan itu menyakiti perasaanku," ujar penyanyi yang kini tampil dengan tubuh ideal. (cit)

Baca juga:

Adele Rayakan Satu Dekade Album 21

#Selebritas #Adele #Diet #Penurunan Berat Badan #Olahraga
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan