Komentar Pedas Warganet pada Video Mesra Agnez Mo dan Chris Brown Chris Brown dan Agnez Mo (Foto: Instagram @agnezmo)

BARU-BARU ini Agnez Mo sukses menghebohkan publik dengan sebuah video yang diunggah ke akun instagram pribadinya.

Betapa tidak, pada video tersebut, Agnez Mo tampak begitu mesra dengan Chris Brown di pinggir pantai. Keduanya saling peluk dan cium dengan rona wajah yang begitu bahagia.

Sebelumnya, Agnez Mo memang dikabarkan tengah dekat dengan Chris Brown. Dapat dilihat dari beberapa foto kedekatan mereka yang diunggah di feed instagram maupun instagram stories.

Terkait video kemesraan Agnez Mo dan Chris Brown tersebut, belum diketahui apakah video itu merupakan bagian dari promosi lagu terbaru, atau justru kedua benar-benar tengah menjalin hubungan spesial.

Video musik Agnez Mo dan Chris Brown. (Foto: Instagram @agnezmo)

Selain itu, yang lebih membuat publik bingung yaitu tak ada sama sekali keterangan apapun yang dituliskan oleh Agnez Mo dan Chris Brown dalam unggahan videonya. Keduanya hanya saling mention satu sama lain.

Masih tentang video tersebut, rupanya banyak warganet yang tampak tak setuju dengan diunggahnya video yang terbilang cukup mesra teresbut. Alhasil ratusan komentar pedas pun membanjiri video yang telah ditonton oleh lebih dari 1,8 juta orang itu.

"Lah elah gak ada cowok ganteng lain apa buat diajak ciuman,astagfirullah.." @andypasha_real

"Lebih suka ma mbak @agnezmo yang dulu, sebelum go internasional..dulu masih wanita Indonesia banget. Maaf ya cuma ngasih pendapat aja" @rosmiie0105

"Jaman sekarng video ciuman dianggap kerenn loll" @wimdwimd

"video yang tak pantas itu dan merusak budaya timur gitu di bilang bagussss???indonesia telah berubah" @mbudi69_Orang

"Budaya timur mulai pudar sadar gak sadar.buruan nikah deh.dukung 100% nikah. Tuk menjaga hal2x yg......." @ady.su

"Astoqfirallahh,, msa pke bgituan klo cari sensasi.." @cahaewahyu

"Percaya gak kalau mrk lebih dr ciuman? Hhe" @follyakbar.id

"Gue tau kenapa dia ngelakuin kaya gini, pasti lagi panjat buat masuk kancah internasional, panjat teruss mbaa panjattt bikin bumbu dulu biar sedap" @gibrannsulaiman

"Hbs ini deket sma siapa lagi nez @agnezmo kebanyakan gonta ganti pacar???? pling ntr pcrn sma @chrisbrownofficial pling 1th (pling lama )putus???? tau lah mkirin karir mulu kapan nikah nya" @mbilnezmoshop

Tapi, ditengah banyaknya komentar pedas warganet yang menghujam Agnez Mo, tak sedikit pula para artis papan atas tanah air yang memberikan pujian serta dukungan untuk dara cantik kelahiran Jakarta 1 Juli 1986 tersebut. Tak tanggung-tanggung, sederet nama besar musisi tanah air yang memberikan dukungannya, seperi Melly Goeslaw, Andien, Rossa dan masih banyak lagi.

"woooww keren bngt" @chelseaoliviaa

"Congrats for the new single sayang" @Itsrossa910

"Selalu kereeen" @melly_goeslaw\

"GOSSSHHHHHH" @Titirajobintang

"Love it Nez!!! Nggak sabar gue, goodluck yaa" @andienaisyah

"wow keren bangetttt nez! Good lick ya!!" @naymirdad.

Lantas apakah benar video pendek yang memperlihatkan kemeseraan Agnez Mo dan Chris Brown tersebut hanyalah bagian dari promo lagu baru? atau memang sungguhan? Biarlah waktu yang menjawabnya. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Tips Jitu Jaga Kelembapan Kulit di Ruangan Ber-AC

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH