Raffi Ahmad Unggah Foto ini di Hari Ulang Tahun Mendiang Olga Syahputra

Rina GarminaRina Garmina - Kamis, 08 Februari 2018
Raffi Ahmad Unggah Foto ini di Hari Ulang Tahun Mendiang Olga Syahputra
Raffi Ahmad dan mendiang Olga Syahputra. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

TIDAK terasa, dua tahun sudah Olga Syahputra menutup mata untuk selamanya. Seandainya masih ada, hari ini, 8 Februari, dia semestinya merayakan ulang tahunnya yang ke-35.

Meski Olga telah berpulang, Raffi Ahmad masih mengingat tanggal ulang tahun Olga. Untuk mengenang hari kelahiran rekan seprofesinya itu suami Nagita Slavina pun mengunggah fotonya yang tengah berpose bersama pria yang meninggal akibat penyakit meningitis itu.

“Katanya .... banyak yang bilang Angka 8 itu dibilang angka favorit dan keberuntungan .... Dan hari Ini tanggal 8 adalah hari/angka yang difavoritkan oleh kawan/sahabatku Alm Olga Syhaputra karena tanggal 8 Februari 1983 adalah hari kelahirannya …,” tulis Raffi di akun Instagram @raffinagita1717.

Olga Syahputra memiliki nama asli Yoga Syahputra. Semasa hidup ia dikenal sebagai aktor, presenter sekaligus komedian. Sulung dari tujuh bersaudara itu memulai kariernya di industri hiburan sebagai pemain film ‘Lenong Bocah’.

Popularitasnya kian melambung sejak ia menjadi pengisi acara program televisi ‘Ceriwis’ bersama Indy Barends dan Indra Bekti. Setelah itu pria humoris ini membawakan acara televisi ‘Online’ bersama Jeng Kellin dan Ayu Dewi.

Di tahun 2008, dia menjadi pemandu acara musik ‘Dahsyat’ di salah satu stasiun televisi bersama Luna Maya dan Raffi Ahmad. Selain ‘Dashyat’, dia dan Raffi juga mengisi acara TV lain, ‘Pesbuker’.

Pada April 2014 ia dinyatakan terserang radang selaput otak. Sebelum meninggal ia sempat dirawat di salah satu rumah sakit ternama di Singapura. Namun takdir berkata lain. Olga akhirnya menutup nafas di usia 32 tahun.

Meski rekan seprofesinya telah tiada, Raffi hingga kini masih selalu mengingat hari ulang tahun Olga. Seperti tahun ini, dia kembali mengunggah foto bersama mendiang Olga. Selamat ulang tahun komedian andal! Damai lah di tempatmu yang baru. (*)

Baca pula berita lain mengenai Olga Syahputra pada artikel Daftar Acara Televisi yang Pernah Dibintangi Olga Syahputra.


#Raffi Ahmad #Olga Syahputra
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan