Raffi Ahmad Putuskan Istirahat Dari Dunia Hiburan, Ada Apa? Usai 20 tahun berkarir di dunia hiburan, Raffi Ahmad putuskan istirahat (foto: Mp/Albi)

USAI lebih dari dua dekade berkarir di jagat hiburan, artis multitalenta Raffi Ahmad akhirnya memutuskan untuk beristirahat.

Dalam hal ini, bukan pamit dari dunia hiburan, tapi artis kelahiran Bandung, 17 Februari 1987 itu memutuskan untuk istirahat sejenak.

Baca Juga:

Pakai Kemeja Putih, Kaesang Nunggu Ditelepon Presiden Jokowi

Kabar yang cukup mengejutkan itu diketahui dari unggahan pada akun instagram pribadinya yang telah terverivikasi @raffinagita1717, pada Senin (21/10).

Dalam unggahannya tersebut, Raffi menyematkan dua buah foto. Dimana pada foto pertama bertuliskan keterangan jika Raffi akan beristirahat sejenak dari jagat entertainment.

View this post on Instagram

????????????????

A post shared by Raffiahmad Nagitaslavina1717 (@raffinagita1717) on

"Bukan pamit.. Tapi, Istirahat Sejenak.." tulis Raffi.

Selanjutnya, pada foto kedua Raffi menjelaskan alasannya untuk istirahat atau vakum dari jagat hiburan usai 20 tahun berkarir.

"Alhamdulillah udah 20 tahunan kita di dunia entertainment di Indonesia" tulis Raffi pada awal ceritanya di foto itu.

Baca Juga:

Warganet Kecewa Jan Ethes Tak Terlihat di Pelantikan Jokowi, Kaesang Jadi Sasaran

Sepanjang kariernya selama lebih dari dua dekade, Raffi mengaku banyak hal yang telah di lewatinya, dirinya pun tak lupa untuk berterimakasih kepada anak dan istrinya.

"Alhamdulillahnya banyak banget yang percaya sama gue, Gigi, & rafathar, Hampir 20 tahunan itu juga banyak banget yang gue lewatin, kehidupan dan pastinya kerjaan gue" jelas Raffi.

Selama Raffi menggeluti kariernya, Raffi tak menampik jika hampir sepanjang harinya diisi dengan bekerja. Hingga ia kerap kali meninggalkan kebersamaan dengan keluarga.

"Sepanjang hidup gue diisi kerja, kerja, kerja, sampe semuanya banyak yang ketinggalan. termasuk keluarga" tambah Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad ingin memanfaatkan waktunya untuk membahagiakan keluarga (Foto: Mp/Albi)

Disamping itu Raffi juga menegaskan, jika keputusannya untuk pamit beristirahat dari dunia entertainment merupakan sebuah hal yang berat baginya.

"Keputusan yang lumayan berat. Setelah menimbang waktu yang lumauan panjang, gue putusin buat istirahat sejenak dari kegiatan gue disini" lanjut Raffi.

Selain itu Raffi juga mengungkapkan keputusan untuk istirahat akan dipergunakan untuk menjalankan pengobatan terkait penyakit yang dideritanya, liburan dan mengisi waktu dengan keluarga. Seperti yang diketahui Raffi tengah menderita sakit yang berhubungan dengan pita suaranya.

"Gue mau berobat, mau liburan, mau ngelakuin hal buat bahagiain keluarga gue" sambung Raffi.

Untuk penjelasan lebih lengkap tentang alasan Raffi Ahmad memutuskan beristirahat dari jagat hiburan, Raffi Ahmad akan menggelar konfrensi pers secara live, di kanal YouTubenya Rans Entertaiment pada hari Senin (21/10) pukul 18.00 WIB. (Ryn)

Baca Juga:

Band Kotak Akan Berkolaborasi dengan Artis TikTok, Ayo Tebak Siapa?

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH