Raffi Ahmad Punya Dua Rumah Produksi, Ini Perbedaannya Raffi Ahmad beserta istri dan anaknya (MP/Albi)

AKTOR Raffi Ahmad semakin melebarkan sayapnya di ranah dunia hiburan. Tidak hanya beraksi di layar kaca, Raffi turut berkarya di belakang layar. Pria kelahiran Bandung itu kini memiliki dua rumah produksi sekaligus.

Sebelumnya Raffi sukses dengan rumah produksi pertamanya, RNR (Raffi Nagita Rafathar) Pictures dengan film yang terinspirasi anaknya sendiri, Rafathar. Kini ia juga membuat rumah produksi terbaru bernama RA Pictures dengan film perdananya yang akan tayang April mendatang The Secret: Suster Ngesot Urband Legend.

Menurut Raffi saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jumat (9/2) ada perbedaan dari dua rumah produksi miliknya itu. RNR pictures lebih mengusung tema film keluarga, sementara RA pictures memiliki tema yang bebas, seperti horor, drama dan lainnya.

raffi
Launching The Secret Suster Ngesot Urban Legend Book (MP/Albi)

"Sekarang kan aku sendiri coba bikin RA pictures dan RNR Film tapi ya gitu kalau RNR isinya tema Family," kata Raffi.

Lebih dalam, Raffi menambahkan jika RA Pictures murni melahirkan film berdasarkan inspirasi ayah satu anak itu sendiri. Seakan Raffi ingin banyak bereksperimen secara pribadi melalui rumah produksi itu.

Sementera RNR Films, sang istri Nagita Slavina, akrab disapa Gigi turut terlibat dalam memberikan ide.

"Kalo RA ya dia (Gigi) enggak ikut. Kalo RNR ya dia ikut. Kita berusaha sebaik mungkin," tambah Raffi.

Tidak tanggung-tanggung, Raffi memang keluar dari zona nyaman sebagai aktor melalui rumah produksi RA Pictures. Bukan satu film diperkirakan tahun ini ia merilis 5 film bersama RA Pictures.

5 film itu pun yang sudah siap rilis. Bahkan masih banyak film yang telah ia produksi dan tinggal menunggu tanggal rilisnya.

"Insya Allah sih produksi sudah banyak sekali kalo Tayang mungkin 5 lah," tutupnya. (Ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH