RADWIMPS Umumkan Konser Perdananya di Indonesia

Febrian AdiFebrian Adi - Sabtu, 08 April 2023
RADWIMPS Umumkan Konser Perdananya di Indonesia
RADWIMPS akan manggung pertama kali di Indonesia. (Foto: Dok/PK Entertaiment)

PENGGEMAR film Makoto Shinkai pasti tidak asing dengan band rock asal Jepang RADWIMPS. Band tersebut selalu eksis mengisi soundtrack film garapan Shinkai seperti Kimi no Na wa (2016), Tenki no Ko (2019) dan yang terbaru Suzume no Tojimari (2022).

Nah, ada kabar gembira nih, RADWIMPS akan datang ke Indonesia dalam rangakain Asian Tour 2023. Dipromotori oleh PK Entertaiment dan SOZO, RADWIMPS akan tampil pada Minggu 30 Juli 2023 di Basket Hall Senayan GBK.

Baca juga:

Soundrenaline 2023 Umumkan Line Up Fase 1

“Saya bahkan tidak tahu bagaimana mengungkapkan kegembiraan saya. Sudah tiga tahun dan kami semua tiga tahun lebih tua. Tapi musik kami juga sudah matang. Saya akan datang menemui Anda seolah-olah Anda adalah kekasih yang ingin saya temui kembali, jadi bersiaplah! Tidak sabar untuk melihat kalian semua secara langsung,” ungkap vokalis RADWIMPS Yojiro Noda dalam keterangan resmi yang diterima Merah Putih, Jumat (7/4).

Tur kali ini dilangsungkan dalam rangka merayakan kembalinya RADWIMPS ke kancah internasional untuk pertama kalinya dalam tiga tahun setelah pandemi. Mereka akan memulai rangkaian tur Amerika Utara pada tanggal 16 April 2023 di San Jose dan akan mengunjungi berbagai kota di Amerika Utara sebelum pindah melangsungkan rangkaian tur di Eropa pada bulan Mei 2023.

Konser-konser pada rangkaian tur Amerika dan Eropa terjual habis begitu cepat, sehingga untuk mengakomodasi permintaan, band ini menambahkan jadwal konser tambahan serta pindah ke tempat yang lebih besar di berbagai perhentian mereka.

Tiket mulai dijual pada hari Senin, 10 April 2023 pukul 10.00 WIB eksklusif di www.radwimpsinjakarta.com dengan dua kategori tiket seharga Rp 850 ribu (Tribune) dan Rp 1.250.000 (Festival).

Baca juga:

Soundrenaline 2023 Kembali Hadir Pamerkan Musisi Top Dunia

Dibentuk pada 2001 dengan debut label utama pada tahun 2005, RADWIMPS telah mengumpulkan basis penggemar, yang utamanya dari generasi muda. Penggemar mereka di seluruh dunia telah bertumbuh secara substansial seiring dengan suksesnya lagu-lagu populer mereka seperti Zenzenzense, Dream Lantern, dan Sparkle. (far)

Baca juga:

Majelis Lidah Berduri Persembahkan Lagu untuk 'Pulang Kampung'

#Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan