Raditya Dika Segera Lepas Masa Lajang Raditya Dika dan Anissa Aziza. (Foto: Instagram/@radityadika)

RADITYA Dika tidak lama lagi bakal melepas status lajangnya. Komedian, sutradara dan penulis ini akan segera melenggang ke pelaminan bersama kekasihnya, Anissa Aziza.

Kabar pernikahan Radit dan model berusia 24 tahun itu begitu gencar berhembus, tetapi waktunya masih simpang siur. Namun baru-baru ini tanggal pernikahan mereka terungkap.

Rahasia tanggal pernikahan Radit dan Anissa terungkap dari foto undangan pernikahan mereka yang diunggah pada akun Instagram @lamiscorner.

Undangan Raditya Dika
Foto undangan pernikahan Raditya Dika. (Foto: Instagram/@lamiscorner)

Foto undangan tersebut menampilkan undangan bernuansa silver dan biru. Lalu terpampang nama Radit dan Anissa. Dan yang terpenting terlihat tanggal pernikahan keduanya, yaitu 5 Mei 2018.

Melihat unggahan tersebut, warganet pun langsung membanjirinya dengan ucapan selamat.

“Selamat yah raditya dika,” tulis @luziana_suhenda.

“Congrats bang,” kata @gallenbm.

Pasangan Raditya Dika dan Anissa telah empat tahun menjalin hubungan asmara dan mereka sempat dikabarkan putus. Namun kabar kandasnya hubungan mereka langsung menguap ketika Radit melamar Annisa Desember 2017 lalu.

Seiring dengan ramainya kabar rencana pernikahan pria berusia 33 tahun itu, warganet pun sibuk menebak-nebak konsep pesta pernikahan penulis kreatif tersebut. Mungkin Anda pun bertanya-tanya seperti apa kemeriahan pesta pernikahan mereka. Akan kah semewah pesta pernikahan selebritas papan atas?

Temukan jawabannya saat keduanya menikah, ya. (Ryn)

Dapatkan berita hiburan terbaru lain di sini.

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH