Pertunangan antara Hamish Daud dan Raisa memang menjadi perbincangan di dunia maya. Berbagai rekasi dilontarkan netizen terutama kaum Adam atas pertunangan itu, bahkan pada hari pertunangan tersebut, para netizen berbondong-bondong membuat tagar #HariPatahHatiNasional.

Dampak dari Raisa tunangan pun ternyata juga dirasakan oleh komika Raditya Dika. Di akun media sosialnya, banyak bertanya bagaimana perasaan pria dengan nama lahir Dika Angkasaputra Moerwani ketika mendengar Raisa tunangan.

Karena banyak pertanyaan tersebut, Raditya Dika pun menjawabnya di channel youtube. Dengan judul "Raisa Tunangan? Begini Perasaan Gue.." Radit menjawab secara tegas bila perasaannya biasa saja saat Raisa tunangan, namun ia sedih saat mendengan Hamish Daud tunangan.

"Gua enggak sedih karena Raisa tunangan. Gua sedih karena Hamish Daud tunangan," kata Radit.

screenshot youtube

Radit mengatakan ketika Hamish Daud tunangan berarti dia akan melangsungkan pernikahan. Hal itulah yang membuatnya sedih. Radit tidak punya alasan lagi saat dirinya ditanya "kapan nikah?".

Hamish Daud tunangan,berarti dia akan menikah. Sedangkan selama ini kalau ada yang nanya "dit kapan nikah?", gua selalu bilang "santai aja bro, liat tuh Hamish Daud umur 37 tahun tapi dia belum nikah". Gua merasa keren karena punya persamaan dengan Hamish Daud," lanjutnya.

Video jawaban Radit berdurasi 3:34 menit ini pun langsung menjadi perhatian netizen. Bahkan baru beberapa hari diunggah, video ini sudah tembus di angka satu juta penonton yang membuatnya menjadi video trending topik di youtube.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Trailer Terbaru Homecoming Tampilkan Kostum Canggih Spider-Man


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH