Radisson Hotel, Penginapan 'Stylish' di Pusat Kota Medan Bergaya Kontemporer Resmi Dibuka

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 01 Maret 2019
Radisson Hotel, Penginapan 'Stylish' di Pusat Kota Medan Bergaya Kontemporer Resmi Dibuka
Hotel yang stylish di wilayah pusat kota Medan (Foto: radisson.com)

LOKASINYA begitu stretegis. Berada di Jalan H. Adam Malik yang berada di pusat kota Medan. Di sekelilingnya ada banyak perkantoran dan pusat perbelanjaan. Begitulah lokasi Radisson Hotel Medan. Hotel yang memenuhi berbagai kebutuhan pengunjung.

Fasilitas hotelnya juga lengkap banget. Ada ruangan multifungsi di setiap lantai. Sehingga enggak heran jika hotel ini menjadi salah satu destinasi utama untuk berbagai jenis pertemuan dan acara. Demikian menurut rilis yang diterima merahputih.com. Hotel ini resmi dibuka 26 Februari 2019.

"Kami akan memperkenalkan era baru kenyamanan di pusat kota Medan kepada wisatawan lokal dan internasional,” ujar Andre de Jong, Vice President, Operations, South East Asia and Pacific, Radisson Hotel Group.

1. Memiliki ratusan kamar yang dirancang dengan gaya kontemporer

Setiap kamar dirancang dengan gaya kontemporer (Foto: radisson.com)

Terdapat 215 kamar di hotel ini. Semua kamarnya dirancang dengan gaya kontemporer. Setiap kamar sudah memiliki akses wifi dan memiliki LCD TV Kabel. Enggak ketinggalan terdapat ruang kerja tambahan. Serta power socket standar internasional di dalam kamar.

Tamu di kamar 32 suites hotel tentunya akan menikmati ruang yang lebih luas. Para tamu juga bisa mendapatkan akses Executive Lounge, dengan servis check-in/out khusus. Termasuk sarapan, snack harian, dan evening cocktails dan canapés.

2. Tersedia ruang rapat untuk acara kantor maupun sosial

Menyediakan berbagai ruangan untuk keperluan meeting kantor dan acara sosial (Foto: radisson.com)

Bisa dibilang Radisson hotel ideal untuk mengadakan acara kantor dan acara sosial. Karena memiliki ruangan rapat seluas lebih dari 1500m2, ballroom, serta 9 ruang rapat dan ruangan pre-function yang besar.

Acara kantor maupun sosial juga didukung Event planner profesional dan audio visual. Intinya hotel ini memang sengaja dirancang untuk menjadi penyedia ruangan terdepan untuk konferensi perusahaan skala besar, acara sosial, dan pesta pernikahan.

3. Berbagai fasilitas yang memanjakan pengunjung

Berbagai macam fasilitas termasuk restoran yang menyajikan masakan lokal dan internasional terdapat di hotel ini (Foto: radisson.com)

Pengunjung atau tamu dapat menikmati berbgai fasilitas hotel lainnya. Misalnya berolahraga di pusat kebugaran yang lengkap, atau bersantai di kolam renang luar ruangan.

D lantai tujuh, ada restoran yang menyediakan hidangan lokal bernama Seven R Restaurant. Resto ini juga menyediakan hidangan internasional. Soal rasa enggak usah dipertanyakan. Makanannya lezat-lezat semua.

Penyajian makanan juga termasuk hidangan sarapan yang disajikan secara prasmanan atau hidangan all-day à la carte. Ditambah berbagai makanan ringan dan minuman di lounge lobby hotel sepanjang hari.

Oh iya, bagi kamu yang mau menginap di hotel ini antara 26 Februari sampai 31 Maret 2019 ada promo spesial lo. Kamu akan mendapatkan diskon 35% untuk semua jenis kamar. Sementara itu, ada juga diskon 20% untuk semua fasilitas ruang pertemuan dan meeting package.

Reservasinya juga gampang banget. Kamu dapat melakukan reservasi langsung dengan pihak hotel melalui e-mail [email protected]. (ikh)

Baca juga: Dukung Gaya Hidup Sehat, Hotel ini Tawarkan Paket Menginap dengan Perlengkapan Olahraga

#Kota Medan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan