Selebritas

Rachel Zegler Tak Diundang Menghadiri Oscar Tahun ini

P Suryo RP Suryo R - Rabu, 23 Maret 2022
Rachel Zegler Tak Diundang Menghadiri Oscar Tahun ini
Rachel Zegler dalam 'West Side Story'. (Foto: movieden)

PEMERAN utama perempuan dalam film West Sides Story, Rachel Zegler tak diundah dalam perhelatan Academy Awrds tahun 2022 ini. Padahal film yang disutradarai oleh Steven Spielberg itu mendapatkan nominasi yang cukup banyak.

Film musikal ini memang merupakan debutnya yang memberikannya popularitas yang luas. Film ini sendiri menerima nominasi untuk tujuh kategori. Seperti salah satunya adalah sutradara terbaik (Steven Speilberg) dan aktris pembantu terbaik (Ariana DeBose), juga film terbaik. Ini di luar kebiasaan, bahwa pemeran utama perempuan tidak diundang pada perhelatan film bergengsi itu.

Baca Juga:

Dikenal sebagai Sutradara Jenius, Steven Spielberg Akui 'WSS' Paling Sulit

seleb
Rachel Zegeler yang dapat piala Golden Globe. (Foto: Rolling Stone)

Terlepas dari nominasi Oscar, Zegler mendapatkan piala Golden Globe untuk kategori Best Actress in a Motion Picture Comedy or Musical. Film West Side Story mendapatkan review yang sangat luar biasa ketika dirilis pada tahun 2021.

Zegler lahir dari ayah Amerika dan ibu Colombia, menjadikannya memiliki darah latin. Dengan begitu dia menjadi orang latin pertama dan termuda yang mendapatkan piala Golden Globe itu.

Namun pada hari Minggu, Zegler menuliskan pada akun Instagramnya bahwa dia akan menonton perhelatan itu dari kursi sofanya.

Komentar itu dia publikasi setelah penggemar-penggemarnya menuliskan bahwa mereka sudah tidak sabar menantikan Zegler berlalu di karpet merah dengan gaun terbaiknya. Zegler pun membalas komen penggemarnya, kalau dia akan menggunakan sweatpants dan flanel milik pacarnya. Dia menambahkan; “Idk y’all I have tried it all but it doesn’t seem to be happening.’.

Baca Juga:

Dapat 3 Nominasi Oscar 2022, 'Flee' Kisahkan Pelarian Pengungsi Perang

film
Film 'West Side Story' yang mendapatkan review luar biasa baik. (Foto: The New York Times)

Toh, dia tetap berharap adanya keajaiban dan dia akan dapat merayakan kehebohan filmnya di perhelatan itu. Dia tidak menyembunyikan kekecewaannya tidak dapat hadir pada malam anugerah itu. Para penggemarnya tetap berharap dia dapat menghadiri malam Oscar itu. Apalagi akar budaya Latin yang ada dalam diri Zegler, dapat menjadi pertimbangan untuk merngundangnya ke pesta Oscar itu.

Sangat disayangkan kalau memang Zegler tidak dapat menghadiri perhelatan itu. Umumnya banyak orang yang menyayangkan jika Zegler tidak hadir dalam Oscar. Mereka mengatakan bahwa Academy sudah memutuskan koneksi dengan generasi muda. Ini agak seperti bertolakbelakang, kegtika mereka menginginkan penonton yang baik, namun bertentangan dengan demografinya.

Memang sangat disayangkan, di satu sisi Academy berusaha menggaet generasi muda dengan mendatangkan komedian Amy Schumacer. Namun di sisi lain melupakan Zegler yang juga menjadi bagian dari generasi muda.

Zegler menunjukan apresiasinya pada orang-orang yang mendukungnya. Dia hanya berharap kerja keras semua orang di balik layar akan terbayarkan dengan penghargaan pada film ini. (psr)

Baca Juga:

'The Power of the Dog' Terbanyak, ini Daftar Lengkap Nominasi Oscar 2022

#Film #Selebritas
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan