Film

Rachel Zegler Jadi Putri Salju Versi Live-Action

Dwi AstariniDwi Astarini - Rabu, 23 Juni 2021
Rachel Zegler Jadi Putri Salju Versi Live-Action
Rachel Zegler akan perankan Putri Salju. (nypost.com)

AKTRIS Rachel Zegler akan memainkan peran Putri Salju dalam remake dongeng klasik Disney yang akan datang. Zegler, yang mengalahkan banyak kandidat untuk peran itu, akan mengalami lompatan karier yang besar.

Aktris ini membuat debut film layar lebar sebagai Maria dalam West Side Story karya Steven Spielberg, yang akan tayang pada akhir 2021. Dia juga akan muncul dalam sekuel superhero Shazam.

Tak lama setelah casting diumumkan, Zegler dengan antusias mencicitkan kegembiraannya dengan huruf-huruf kapital. "Aku telah memanifestasikan seluruh hidupku, kupikir," ujarnya.

BACA JUGA:

Siap-Siap Nonton 'Black Widow', ini Film MCU yang Wajib Kamu Tonton

Ia kemudian membagikan unggahan-unggahan lama yang menunjukkan bagaimana hidupnya telah bermanifestasi untuk memerankan karakter putri Disney. Salah satunya ialah video dan fotonya di Twitter saat bertemu dengan Putri Salju ketika berjalan-jalan ke Disney World.

Film remake kisah Putri Salju tersebut akan disutradarai Marc Webb, yang juga mengarahkan film 500 Days of Summer dan The Amazing Spider-Man bersama Andrew Garfield. Produksi film yang masih belum diberi judul ini diharapkan akan dimulai pada sekitar 2022.

rachel zegler
Rachel Zegler bertemu dengan Putri Salju ketika berjalan-jalan ke Disney World. (thewrap.com)

“Kemampuan vokal Rachel yang luar biasa hanyalah awal dari bakatnya. Kekuatan, kecerdasan, dan optimismenya akan menjadi bagian integral dari menemukan kembali kegembiraan dalam dongeng klasik Disney ini,” kata Webb dalam sebuah pernyataan yang diberitakan Variety.com (23/6).

Disney telah mengembangkan live-action Snow White sejak 2016. Seperti yang diumumkan sebelumnya, Marc Platt berperan sebagai produser. Ben Pasek dan Justin Paul, duo penulis lagu dalam La La Land, The Greatest Showman, dan Dear Evan Hansen, akan menulis musik baru untuk film itu. Lagu-lagu legendaris dari kartun asli termasuk Heigh-Ho, Someday My Prince Will Come, dan Whistle While You Work juga akan masuk di dalamnya.

rachel zegler
Debut layar lebarnya adalah sebagai Maria dalam 'West Side Story' karya Steven Spielberg. (twimg.com)

Snow White and the Seven Dwarves yang dibuat berdasarkan dongeng Brothers Grimm dan dirilis pada 1937 menandai film animasi pertama Disney. Sejak itu, kisah seorang putri yang ibu tirinya jahat yang mencoba meracuninya dengan apel ranum, telah diadaptasi beberapa kali termasuk Mirror Mirror (2012) dengan pemeran Julia Roberts dan Lily Collins. Ada pula versi gelap dari Universal berjudul Snow White and the Huntsman yang dibintangi Charlize Theron dan Kristen Stewart.

Disney juga sedang mengerjakan remake live-action dari 'The Little Mermaid', dengan Halle Bailey akan memerankan Ariel, 'Pinocchio' yang dibintangi oleh Tom Hanks, dan 'Lilo and Stitch' dengan sutradara Jon M. Chu, serta sebuah prekuel dari konsep ulang 2019 dari 'The Lion King'.(aru)

#Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan