Film

Rachel McAdams akan Kembali di Sekuel “Doctor Strange”

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Minggu, 13 Desember 2020
 Rachel McAdams akan Kembali di Sekuel “Doctor Strange”
Rachel McAdams akan kembali di Doctor Strange in the Multiverse of Madness. (Foto: UPI)

AKTRIS Rachel McAdams akan kembali tampil sebagai Dr. Christine Palmer dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, untuk Marvel Cinematic Universe (MCU) fase keempat.

Mengutip laman Antaranews, Jumat (11/12), aktris berusia 42 tahun tersebut pertama kali muncul sebagai karakternya di film Doctor Strange 2016 silam, bersama dengan aktor Benedict Cumberbatch. Dalam film tersebut ia berperan sebagai seorang dokter bedah, sekaligus perempuan yang dicintai Doctor Strange.

Baca juga:

Pandemi COVID-19 Tidak Halangi Proses Produksi Doctor Strange 2

 Rachel McAdams akan Kembali di Sekuel “Doctor Strange”
Caption

Ini akan jadi film pertama McAdams semenjak ia menandatangani kontrak dengan perusahaan Netflix dalam menggarap serial komedi musikal Eurovision Song Contest: The Story of Fire Saga, dimana ia bermain bersama Will Ferrell pada awal 2020.

Sekuel Doctor Strange akan disutradarai oleh Sam Raimi. Menggeser posisi Scott Derrickson di kursi sutradara film di sebelumnya. Sebelumnya, Raimi pernah menyutradarai film Marvel yakni trilogi Spider-Man pertama yang dibintangi Tobey Maguire.

April 2020, Raimi mengonfirmasi kabar tentang dirinya yang akan meyutradarai sekuel Doctor Strange tersebut. Dengan setengah bercanda, Raimi menyebut sebuah adegan dari Spider-Man 2, ketika sebuah dialog tentang Doctor Strange disebutkan dalam film itu.

Pada film Spider-Man (2004), karakter pemimpin redaksi Daily Bugle J. Jonah Jameson (J.K. Simmons) sedang mencari nama yang tepat untuk musuh dari Spider-Man saat itu, yakni Dr. Otto Octavius (Alfred Molina). Pada adegan itu, salah satu pegawainya mengusulkan nama Doctor Strange, Jameson lantas menjawab bahwa nama itu sudah diambil.

Baca juga:

Chiwetel Ejiofor Kembali Perankan Mordo di Sekuel Film Doctor Strange

"Saat mengalami momen itu di Spider-Man 2, aku sama sekali enggak menyangka akan menggarap film Doctor Strange," kata Raimi, dalam sebuah wawancara dengan Coming Soon.

Film Doctor Strange in the Multiverse of Madness akhirnya hadir setelah empat tahun, semenjak Cumberbatch memainkan perannya untuk pertama kali di Doctor Strange (2016).

Pada awal 2020, Scott Derrickson mengumumkan pengunduran dirinya dari film Doctor-Strange karena adanya perbedaan pandangan dalam sisi kreatif.

Selain Cumberbatch dan McAdams, film ini juga akan dibintangi oleh sederet bintang Hollywood lainnya yang juga bermain dalam beberapa film dari Marvel. Termasuk Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, dan Elizabeth Olsen. Doctor Strange in the Multiverse of Madness dijadwalkan akan tayang pada 25 Maret 2022. (Kna)

Baca juga:

Konsep Dormammu yang Sebenarnya Lebih Menyeramkan

#Doctor Strange #Marvel # Marvel Cinematic Universe #Film #Rachel McAdams #Benedict Cumberbatch
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan