Drama Korea

Quotes Menyentuh K-Drama yang Cocok untuk Semangati Dirimu

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Jumat, 25 Maret 2022
Quotes Menyentuh K-Drama yang Cocok untuk Semangati Dirimu
Twenty five twenty one tvN

K-DRAMA merupakan pelarian yang hebat dari kenyataan pahit. Dari masalah dan stres kehidupan. Sering kali, kita menemukan K-drama menghadirkan situasi atau kalimat yang begitu 'kena' di hati.

Seolah-olah berbicara kepada kita dan menghibur serta menyembuhkan. Sejumlah K-drama menghadirkan kutipan yang dapat menawarkan semacam penyembuhan atau pemikiran introspektif, tetapi di sini ada beberapa yang mungkin menawarkan beberapa getaran positif.

Baca Juga:

Berikut adalah 10 baris K-drama untuk mengangkat semangat kamu:

1. My Mister

Lee sung kyun sebagai Park Dong hun. (Foto: Soompi)

“Semua orang berjuang sepanjang hidup mereka untuk mencoba memiliki sesuatu. Jadi mereka menjalani seluruh hidup mereka hanya untuk membuktikan diri kepada semua orang. Tetapi tidak ada yang benar-benar tahu apa yang mereka peroleh dengan melakukan itu.”

-Park Dong Hun (Lee Sun Kyun)-

My Mister adalah serial yang telah ditonton dan disukai oleh banyak penonton K-drama. Kisah memilukan Lee Ji An (IU) dan kesulitan yang dia alami sebagai seorang perempuan muda dengan kehidupan yang gelap dan kadang-kadang bahkan mengerikan.

Meskipun demikian, seiring berjalannya cerita, penonton melihatnya menemukan resolusi, tumbuh, dan mengembangkan hubungan dengan orang-orang yang mendukungnya, lebih khusus lagi, Park Dong Jun yang diperankan oleh Lee Sun Kyun. Keduanya membentuk hubungan yang indah di mana mereka saling memahami dan bersandar satu sama lain.


2. Itaewon Class

Park seo-joon sebagai park sae roy. (Foto: Soompi)

"Kamu tidak perlu berada di pihak siapa pun, tetapi perlu memihak dirimu sendiri."

-Park Sae-Roy (Park Seo-Joon)-

Hal yang kamu rasakan saat menonton Itaewon Class adalah emosional dan membangkitkan semangat pada saat yang bersamaan. Melihat Park Sae Roy melalui cobaan kematian, duka, kehilangan, dan pengkhianatan terlalu menyakitkan.

Namun, ketika dia mampu mengatasi masalah ini dan menang atas hidupnya, hal tersebut memberi harapan pada penonton akan kehidupan yang sama pada diri mereka sendiri. Meskipun ada aspek romansa dalam serial ini, alur cerita Sae Roy yang berhasil mengatasi banyak hal hingga menjadi sukses adalah cerita yang dapat menginspirasi.

Baca Juga:

Berkesan di 2021, 3 Aktris Drama Korea ini Dinanti di 2022

3. Twenty Five, Twenty One

Nam joo hyuuk sebagai baek yi jin. (Foto: Soompi)

“Saya selalu memikirkan apa yang hilang dari saya, kamu selalu memikirkan apa yang bisa kamu dapatkan. Aku ingin hidup sepertimu.”

-Baek Yi Jin (Nam Joo Hyuk)-

Twenty Five, Twenty One adalah serial tvN baru yang dibintangi oleh Nam Joo Hyuk dan Kim Tae Ri. Nam Joo Hyuk memerankan Baek Yi Jin, seorang mahasiswa Universitas yang harus putus sekolah akibat krisis keuangan nasional yang menimpa keluarganya.

Dia telah mencapai titik terendah dan berjuang untuk memenuhi kebutuhan. Baek Yi-jin bertemu Na Hee Do (Kim Tae Ri), yang positif dan bekerja keras untuk mencapai mimpinya menjadi pemain anggar nasional. Keduanya memutuskan untuk bekerja sama untuk mencapai kebahagiaan bersama. Na Hee Do menginspirasinya untuk hidup di masa depan, bukan masa lalu.

4. Doom at Your Service

Seo-in-guk dalam doom at ur service. (Foto: Soompi)

“Jika kamu kesepian, bertingkahlah kesepian. Jika kamu menghadapi hal-hal sulit, bertindaklah seperti hal-hal sulit. Jangan bertingkah kuat sepanjang waktu, oke? ”

-Myul Mang (Seo In Guk)-

Doom at Your Service adalah roman fantasi yang menghadirkan romansa dan menghancurkan hati kita secara bersamaan karena asmara antara Myul Mang (Seo In Guk) dan Tak Dong Kyung (Park Bo Young). Dengan pandangan negatif Myul Mang tentang kehidupan manusia dan spiral Tak Dong Kyung ke dalam periode gelap dalam hidupnya, keduanya menemukan kenyamanan satu sama lain.

Terlepas dari pesimisme Myul Mang yang tak henti-hentinya, ada saat-saat di mana dia merasa jauh di dalam dirinya untuk memberikan beberapa nasihat hidup yang hebat. Kutipan ini secara khusus diberikan kepada adik laki-laki Dong Kyung yang sedang mengalami masa-masa sulit. (avia)

Baca Juga:

Jung Ho-Yeon Jadi Orang Asia Timur Pertama untuk Cover Vogue AS

#Drama Korea #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan