Quality Time ala Chicco Jerikho dan Putri Marino Chicco Jerikho & Putri Marino. Quality time di mobil. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

CHICCO Jerikho dan Putri Marino resmi menikah pada 3 Maret 2018. Pernikahan keduanya cukup mengagetkan publik lantaran hubungan keduanya tanpa gembar gembor dan ekspos berlebihan. Hubungan keduanya juga relatif singkat yakni hanya 3 bulan berpacaran.

Masa pacaran yang singkat membuat keduanya membutuhkan quality time untuk lebih mengenal pasangan masing-masing. Sayangnya, kesibukan masing-masing membuat keduanya sulit meluangkan waktu kosong untuk bersama. "Gue lagi sibuk penggarapan sibuk, Putri juga demikian. Kita berusaha manfaatin waktu yang ada semaksimal mungkin," ucap Chicco saat ditemui di Senayan City, Senin (26/3).

chicco putri
Menikmati setiap momen berdua. (Foto: MP/Iftinanavia Pradinantia)

Meski belum menyiapkan waktu khusus untuk honeymoon, Chicco mengaku keduanya menikmati setiap momen berdua. "Setiap momen jadi honeymoon buat kami," ujar Chicco terkekeh. Senada dengan Chicco, Putri mengaku selalu berusaha memanfaatkan waktu yang ada bersama sang suami.

"Kami sama-sama sibuk. Quality time kami biasanya justru saat di mobil," tutur Putri yang memakai hoodie kembar namun berbeda warna dengan suaminya, Chicco Jerikho. Macetnya ibukota dimanfaatkan pasangan ini untuk membangun kekompakan.

"Untuk mengatasi kebosanan karena macetnya lalu lintas kami biasa nyanyi-nyanyi di mobil berdua," jelas Putri. Tak hanya itu, Putri mengungkapkan jika mereka saling menjahili satu sama lain jika ada yang tertidur di dalam mobil.

chicco putri
Sampai rumah tidak pegang hape. (Foto: MP/Iftinavia Pradinantia)

"Pokoknya kalau ada yang ketiduran bakal digangguin supaya jangan sampai tidur," beber Putri.

Selain mobil, quality time mereka banyak dilakukan menjelang istirahat di rumah. Keduanya membuat suatu peraturan yang harus dipatuhi kedua belah pihak. Setibanya di rumah, keduanya harus melepaskan segala hal yang berkaitan dengan pekerjaan dan fokus pada pasangannya. "Kami punya peraturan di rumah enggak boleh pegang handphone," tambah Putri.

Putri mengatakan diantara keduanya, Chicco lah yang paling sering melanggar peraturan tersebut. "Biasanya kalau udah megang hape aku kayak, ok megang hape. Terus aku cuekin deh sampai pagi," imbuh Putri. Jika demikian, Chicco akan meminta maaf pada istrinya. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH