Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 20 Oktober 2023
Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15
iPhone 15 siap rilis di Indonesia. (Foto: Unsplash/Mockup Free)

DALAM rangka Hari Asuransi Nasional yang diperingati setiap 18 Oktober, Qoala Plus melalui Qoala Gadget Protection memberikan perlindungan berharga spesial untuk iPhone 15 yang segera rilis.

Pre order iPhone 15 melalui semua distributor resmi Apple di Indonesia akan dimulai serentak pada 20 Oktober 2023, pukul 00:01 WIB atau dapat di beli langsung di store per 27 Oktober 2023. Qoala memberikan proteksi terhadap segala jenis iPhone 15 dari berbagai potensi kerusakan yang tidak disengaja.

"Produk premium ini wajib dilindungi dengan perlindungan yang sesuai. Kami bertujuan memberikan pemilik iPhone 15 jaringan pengaman untuk perangkat berharga mereka, memastikan mereka dapat terus menikmati teknologi mutakhir mereka tanpa ada rasa khawatir," kata VP of Partnership Qoala Gadget Protection Charles Yulivan, dalam keterangan pers.

Baca juga:

Qoala Plus Siap Berikan Solusi Asuransi di Jawa Tengah dan Kalimantan

Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15
Qoala Plus melalui Qoala Gadget Protection memberikan perlindungan berharga spesial untuk iPhone 15. (Foto: Qoala)

Melalui kolaborasi dengan para distributor resmi Apple di Indonesia tersebut, Qoala Plus menawarkan perlindungan asuransi smartphone premium yang bernama Qoala Qomplete. Perlindungan yang diberikan Qoala Qomplete ini mencakup jangka waktu mulai dari 12 bulan, 18 bulan, hingga 24 bulan.

Khusus pembelian di Digimap, proteksi Qoala Qomplete ini akan diberikan gratis selama jangka waktu enam bulan untuk seluruh pre-order varian iPhone 15 yang dimulai serentak pada 20 Oktober 2023. Apabila pembeli melakukan transaksi langsung di semua store distributor resmi Apple yang bekerja sama dengan Qoala, pembelian polis selama 18 bulan akan otomatis mendapatkan tambahan proteksi hingga total perlindungan mencapai 24 bulan.

Secara spesifik, iPhone 15 and iPhone 15 Plus mengusung desain baru dengan varian warna baru yang memukau, dynamic island, sistem kamera canggih dilengkapi kamera utama 48MP yang bertenaga dengan opsi telefoto 2X, dan chip A16 Bionic yang sangat cepat dan konektivitas USB-C.

Baca juga:

Qoala Plus Beri Kontribusi Pertumbuhan Asuransi di Jawa Barat

Qoala Plus Umumkan Perlindungan Komprehensif untuk iPhone 15
Qoala Plus menawarkan perlindungan asuransi smartphone premium yang bernama Qoala Qomplete. (Foto: Qoala)


Namun bagi mereka yang mencari teknologi lebih unggul, iPhone 15 Pro dan iPhone 15 Pro Max menawarkan desain titanium yang kuat dan ringan, sistem kamera utama 48MP yang setara dengan tujuh lensa pro dengan hasil gambar berkualitas, chip A17 Pro, dan USB-C.

“Apabila terjadi kerusakan, klaim dapat dilakukan dengan mudah dan cepat secara digital melalui aplikasi Qoala," kata Charles.

Kedua asuransi dapat diklaim lebih dari satu kali selama limit perlindungan masih tersedia dan dalam periode aktif polis. Setelah klaim disetujui, pelanggan diberikan dua pilihan, yakni datang langsung ke service center resmi rekanan Qoala terdekat atau meminta agar iPhone 15 yang rusak dijemput. Layanan antar jemput ini pun tidak ada tambahan biaya apapun. (and)

Baca juga:

Premi Insurtech Qoala Plus Ganti Status, Tumbuh 10 Kali Lipat dalam 3 Tahun

#Asuransi
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan