Putus Cinta, Gadis ini Bunuh Diri

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 30 Januari 2015
Putus Cinta, Gadis ini Bunuh Diri
Foto Holly Anderson sebelum bunuh diri (sumber foto: Mirror)

MerahPutih Internasional – Mengalami putus cinta itu memang menyakitkan, tapi bukan berarti hanya karena putus cinta kita tidak bisa berpikir secara rasional. Seperti yang dilakukan wanita muda, Holly Anderson (19) asal Manchester ini rela mangakhiri hidupnya hanya karena putus cinta.

Holly Anderson, gadis yang memilih untuk mengakhiri hidupnya secara tragis. Holly ditemukan oleh pamannya telah meninggal gantung diri di apartemennya Manchester. Beberapa jam sebelum meninggal, Holly sempat mengirim foto dan pesan singkat pada adiknya.

Dalam pesan singkatnya, Holly meminta tolong adiknya untuk mengatakan pada pacar Holly agar mau menghubunginya untuk yang terakhir kali. Tetapi pacarnya tidak merespon apa yang disampaikan adik Holly.

BACA JUGA : Heboh, Hiu Langka Bermulut Besar Terdampar

Holly bertemu pacarnya pada usia 16 tahun, sampai akhirnya hubungan mereka berakhir. Sejak putus dari kekasihnya, Holly masih berusaha untuk dapat kembali bersama dengan kekasihnya, tapi sepertinya kekasih Holly tidak menginginkan hal yang sama seperti Holly. Sampai pada akhirnya, Holly memutuskan untuk segera mengakhiri hidupnya.

Orangtua Holly mengatakan, anaknya itu seorang remaja yang baik, periang, ramah dan mudah bergaul. Mereka juga menambahkan, Holly jarang terlihat bersedih sampai pada akhirnya ia mengalami putus cinta dengan pacarnya sebulan yang lalu, mungkin karena hal tersebut akhirnya Holly menyerah dan berpikir pendek untuk mengakhiri hidupnya.

Berita Lainnya :

8 Fakta Tentang Batu Akik

#Putus Cinta #Bunuh Diri #Internasional
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan