Selebrita

Putri Titian Diserang Orang

P Suryo RP Suryo R - Jumat, 30 Maret 2018
Putri Titian Diserang Orang
Putri Titian. (Foto: instagram)

KENDATI lahir bersamaan, setiap anak tentunya memiliki tahap tumbuh kembang yang berbeda. Hal itu seharusnya diketahui para ibu, agar tak perlu khawatir ketika sang anak berbeda dari yang lainnya.

Tapi sayangnya tak semua ibu paham akan proses perbedaan tumbuh kembang pada masing-masing anak. Bahkan terkadang ada beberapa orang yang kerap membandingkan pertumbuhan sang anak dengan anak lainnya.

Tindakan membanding-bandingkan tumbuh kembang anak itu tentu akan membuat para ibu naik pitam. Begitupula dengan aktris cantik Putri Titian.

putri titian
(Foto: instagram)

Wanita berusia 26 tahun itu belum lama ini mendapatkan direct massage instagram yang kurang mengenakan dari seorang warganet tentang buah hatinya, Theodore Lori Liem atau Lori.

Bakan sampai ke ranah publik dari lewat unggahan akun instagram @lambenyinyir

Seperti yang terlihat pada screenshot instagram story Putri Titian yang diunggah kembali oleh akun @lambenyinyir pada Jumat, (30/3). Seorang warganet yang identitasnya tak diketahui itu mengirim pesan sebagai berikut:

Umur udah 1 tahun blom bisa duduk, anak aq udah bisa jalan pinter banget, anak aq udah banyak giginya, itu blom, anak aku 1 tahun berat badannya 13 kg” tulis warganet tersebut.

Melihat sang buah hati dibanding-bandingkan, Putri Titian pun tak lantas berdiam diri lantaran merasa sangat geram. Dirinya pun sontak membalas pesan tersebut dengan tegas.

Waa hebat anaknya! semoga tumbuh kembangnya baik dan jadi anak yang pintar ya nak!, semoga ga seperti ibunya, yang attitudenya kurang baik. Oiya, fyi ya mba ini kan video theowback. Saya jelasin ya, video ini diambil waktu lori berumur 6 bulan, seperti yang saya sudah kasih info di awal, tapi kalo mba ga baca atau ga ngerti ya tidak apa apa, biar saya bantu jelaskan kembali. Apa sudah cukup paham mba?” Tulis Tian.

Kendati telah memberikan sebuah balasan, namun istri dari aktor Junior Liem itu masih terlihat sangat kesal dengan direct massage dari warganet tersebut. Alhasil aktris yang akrab disapa Tian itu meluapkan isi hatinya lewat instagram story.

putri titian
(Foto: instagram)

Apa mental ibu ibu komplek sekarang seperti ini ya? Hmm, ga cuma di chat sih, sebelumnya juga keba omongan ‘anaknya udah satu tahun? Kok mungil ya?’ Jujur kepingin gue jambak emak2 kyk gitu cuma bisa compare anaknya ke anak lain dan kalo anaknya lebih dari si anak lain, makansi ibu pasti akan membullu emaknya si anak lain tadi. Tapi kalo gue ikutin, ah apa bedanya gue sama mereka? Gue ga mau amvil pusing masalah bansing2 in anak. Maaf saya bukam orang seperti itu, kalo kamu begitu? Berarti kita enggak cocok, jadi kita lebih baik tidak saling kenal bye .. byee..” tulisnya.

Usut punya usut, direct massage usil dari warganet tersebut berawal dari unggahan Putri Titian tentang proses tumbuh kembang Lori selama satu yahun terakhir ini. Hal tersebut dilakukannya untuk bernostagial karena buah hatinya tersebut barusa saja genap berusia 1 tahun.

Melihat kejadian yang menimpa Putri Titian itu, para warganet pun merasa geram terhadap tindakan membanding-bandingkan tumbuh kembang anak yang dilakukan oleh seseorang kepada Putri Titian.

Anak-anak tuh beda2 kali perkembangannya, ada yang cepat ada yang lambat, jadi jangan samain dong!!!! Dasar emak2 rumpi ya gitu tuh ga ada kerjaan bisanya comment aja” tulis @hellensabrina1259

Emak2 lebay itu, tiap anak perkembangannya beda2 , yang penting sehat dan aktif , nnti kalo udah waktunya juga sempurna sendiri, semangat aja mak @putrititian” tambah @puputalathas

Ya allah jahat banget sih ini komen yang banding-bandingin anak gitu” kata @ziva_zyana.

Nah bagaimana guys menurut kalian tentang tindakan membanding-bandingkan tumbuh kembang anak? (ryn)

#Putri Titian
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan