Putri Jokowi Unggah Foto Bareng Calon Suami, Warganet Malah Komentari Tasnya

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 18 Agustus 2017
Putri Jokowi Unggah Foto Bareng Calon Suami, Warganet Malah Komentari Tasnya
Kahiyang Ayu (Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

SELAIN presiden yang selalu disorot publik, putra-putri presiden juga tak lepas dari pantauan para warganet. Salah satunya yang terjadi pada anak kedua Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu. Hal itu bermula saat Kahiyang Ayu mengunggah foto bersama kekasihnya, Bobby Nasution di Instagram yang diberikan caption "Mr&Mrs (soon)", memberi kode jika keduanya akan segera menjadi pasangan suami istri.

Dalam foto tersebut, Kahiyang dan kekasih tampak begitu serasi meski keduanya mengenakan baju adat dari daerah berbeda. Kahiyang pakai kain ulos dari Batak, sementara sang kekasih gagah dengan balutan beskap Jawa. Padahal, adat mereka sebaliknya, Kahiyang orang Jawa dan Bobby orang Batak.

Mereka pun terlihat bahagia bersanding berdampingan, tampak dari senyum sumringah yang tersungging di wajah Kahiyang pada foto itu. Terlepas dari pose yang serasi, ada hal lain yang dilihat para warganet pada foto tersebut, yaitu tas bermerek yang dikenakan oleh Kahiyang.

(Foto: Instagram @ayanggkahiyang)

Melihat tas mahal nan elegan yang dibawa Kahiyang, akhirnya foto tersebut pun tak luput dari sindiran warganet.

"Ckckck CHANNEL merakyat sekali," tulis @bcrjunop.

Namun ada kontra, ada pula yang pro. Warganet lainnya tak tinggal diam saat membaca komentar nyinyir tersebut. Mereka sontak membalasnya beramai-ramai.

"@bcrjunop belajar nulis CHANEL yg bener dulu gih baru komen!" balas @jnkyu.

"@bcrjunop ga kuat beli CHANEL ya...mknya nyinyir," tambah @kiq_gie.

Selain pro dan kontra, ada juga warganet yang memberikan informasi tentang kisaran harga fantastis tas yang dikenakan oleh Kahiyang. Entah benar, entah tidak, ia sekadar menyebut harga tanpa diikuti info jenis tas dan sumber informasinya.

"40jtan cannelnya," @yuning_12may.

Namun, di antara beberapa komentar negatif dan balasan, ada seorang warganet yang mengomentari dengan kreatif. Ia memuji Kahiyang lantaran dapat memadukan kebudayaan lokal dan luar negeri.

"Mb loo cantik penampilannya ada perpaduan budaya indo dg pakaian daerahnya , ditambah lagi perpaduan tas CHANNEL yg cantik merk dr Luar negeri..unsur perpaduan dr budaya dalam & luar negeri," tulis @dinie_ab.

Melihat tas dan pakaian adat yang dikenakan oleh putri Jokowi tersebut, bagaimana tanggapan Anda? (*)

Simak juga artikel menarik lainnya yuk Cokelat Apresiasi Kemerdekaan Lewat Karya Dan Hal Positif.

#Kahiyang Ayu #Jokowi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan