Putri Indonesia Intelegensia Semangati Generasi Muda Kuliah Pascasarjana Putri Indonesia Intelegensia, Astari Aslam. (Foto: ANTARA/Nanien Yuniar)

DI mata Putri Indonesia Intelegensia 2017, Astari Aslam, fasilitas pendidikan di Indonesia semakin baik. Karena itu, ia mengajak seluruh generasi muda di Tanah Air melanjutkan pendidikan di program pascasarjana.

Sebagai putri intelegensia, ia memang bertugas memotivasi generasi muda agar tergerak menimba ilmu. "Yang harus ditingkatkan itu semangatnya," ujar Astari saat dijumpai di acara peluncuran Matte Lip Cream, Gambir Expo Kemayoran, Jakarta.

Ia mengingatkan pula agar generasi muda terus menggapai ilmu setinggi mungkin serta tidak berpuas diri dengan predikat sarjana yang telah mereka sandang. Sebagaimaana dikutip dari Antara, saat ini Astari baru saja mendapatkan beasiswa pascasarjana dan akan mulai menjalani kehidupan kampus dalam beberapa bulan mendatang.

"Kemungkinan ambil Sistem Manajemen di Trisakti," pungkasnya. (*)

Dapatkan juga informasi mengenai kafe-kafe di Bandung pada artikel 3 Kafe Di Bandung Dengan Hidangan Pencuci Mulut 'Instagrammable'..


Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH