Putri Gus Dur Diejek Anak si Buta, Gus Mus Ikut Geram Alissa Wahid (kiri) dan Gus Mus. (Instagram)

MerahPutih.com - Beberapa waktu lalu putri sulung Presiden keempat RI Abdurahman Wahid atau akrab disapa Gus Dur, Alissa Wahid mendapat kiriman gambar yang mengejek mendiang ayahnya. Alih-alih murka di media sosial, Alissa malah membalasnya di media sosial dengan tulisan yang menuai pujian dari warganet.

Seperti diketahui, Alissa mendapatkan screencapture foto diri dengan tulisan 'Anak Si Buta'. Tapi, apa yang dilakukannya? Alissa memposting di Twitter, pada Selasa (5/9) dan membalas dengan kalimat,'Dikirimi screencap instagram ini. Katanya: Anak si Buta. YES I AM AND PROUD OF IT!

Alissa tak merasa sedih atau sakit hati tapi justru bangga. Sikap Koordinator Jaringan Gusdurian Indonesia ini mendapat dukungan dari warganet, termasuk Mustofa Bisri atau karib disapa Gus Mus. Pengasuh pondok pesantren Raudlatut Thalibin itu pada Rabu (6/9) memberikan dukungannya kepada putri Gus Dur.

Selain Gus Mus, pemilik akun @Jendral55 menulis,"Biar kan mereka mengatakan ANAK SI BUTA,sesunguhnya mereka sendiri yang mengatakan telah BUTA MATA HATINYA."

Sementara Fitri Ferlani Sari melalui akun Twitter @cosmic_fitri mengungkapkan dukungan dan kekagumannya kepada Alissa. "Setujuuu, dan saya kagum dgn mbak alissa wahid, stay strong mbak....coz I know you are," tulisnya.

SengkuniMustDie melalui akun Twitter @Alexkmr2, menulis,"Anak2 Gus Dur bukan anak2 yg cengeng..".

Ejekan ini diduga dipicu kicauan Alissa Wahid tentang konflik Rohingya beberapa waktu lalu. (*)


Tags Artikel Ini

Luhung Sapto

LAINNYA DARI MERAH PUTIH