Selebritas

Putri Beatrice Melahirkan Anak Perempuan

annehsannehs - Selasa, 21 September 2021
Putri Beatrice Melahirkan Anak Perempuan
Putri Beatrice dan suaminya Mapelli Mozzi. (Foto: Sky News)

ANGGOTA keluarga kerajaan Inggris baru saja bertambah. Putri Beatrice (33) dan Edoardo Mapelli Mozzi (38), telah dikarunai anak pertama pada Sabtu, (18/9) 2021 di rumah sakit Chelsea and Westminster, London. Dikutip dari Daily Mail,cucu dari Ratu Elizabeth II ini melahirkan anak perempuan dengan berat badan 2,77 kg pada pukul 11.42 siang.

"Kakek dan nenek dan buyut dari bayi yang baru lahir ini semuanya telah diberitahu dan sangat senang mendengar berita itu. (Pihak) Keluarga sangat ingin berterimakasih kepada seluruh staf di rumah sakit atas perawatan mereka yang luarg biasa," pada pernyataan Buckingham Palace, dikutip dari CNN.

Mapelli Mozzi dan Putri Beatrice. (Foto WireImage)
Mapelli Mozzi dan Putri Beatrice. (Foto WireImage)

Pihak keluarga kerajaan Inggris pun mengabarkan bahwa Putri Beatrice dan bayinya berada dalam keadaan yang sehat. Sang bayi, yang namanya belum diumumkan, merupakan cicit ke-12 dari Ratu Elizabeth II dan mendapatkan urutan kesebelas pada garis takhta kerajaan Inggris.

Bayi dari Putri Beatrice dan Mapelli Mozzi ini merupakan bayi kerajaan keempat yang lahir pada 2021. Pada Februari 2021 lalu, adik perempuan Beatrice, putri Eugenie, juga melahirkan anak laki-laki bernama August Philip Hawke Brooksbank.

Meskipun ibunya adalah seorang putri kerajaan Inggris, laman Daily Mail mengabarkan bahwa anak perempuannya tidak akan memiliki gelar kerajaan. Ini disebabkan karena hanya cucu dari garis laki-laki saja yang secara otomatis berhak mendapatkan HRH. Meski begitu, sang Ratu juga bisa memberikan gelar pada cicitnya jika ia mau.

Putri Beatrice melahirkan anak perempuan. (Foto Mirror)
Putri Beatrice melahirkan anak perempuan. (Foto Mirror)

Pihak keluarga juga tidak sabar untuk memperkenalkan sang bayi kepada kakak tiri laki-lakinya, Christopher Woolf atau yang akrab dipanggil Wolfie.

Dikutip dari CNN, Putri Beatrice merupakan ibu tiri dari anak laki-laki Mapelli Mozzi, Wolfie, dari hubungan romantis sebelumnya dengan Dara Huang.

Putri Beatrice merupakan anak perempuan tertua dari Pangeran Andrew dan mantan istrinya, Sarah Ferguson. Ia menikahi real estate developer asal Inggris, Edoardo Mapelli Mozzi, pada Juli 2020. (SHN)

#Selebriti
Bagikan
Ditulis Oleh

annehs

Bagikan