Putra Sulung Hilang, Ridwan Kamil Sudah Berada di Swiss

Alwan Ridha RamdaniAlwan Ridha Ramdani - Jumat, 27 Mei 2022
Putra Sulung Hilang, Ridwan Kamil Sudah Berada di Swiss
Putra pertama dari Gubernur Jawa Barat M Ridwan Kamil yakni Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril. (Instagram Emmerilkahn)

MerahPutih.com - Putra sulung atau pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dikabarkan hilang di Swiss, Kamis (26/5) siang waktu setempat.

Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril, hilang saat berenang di Sungai Aaree, Bern bersama adik dan kawannya. Eril sedang berada di Swiss untuk mencari sekolah melanjutkan ke jenjang S2.

Baca Juga:

KBRI Koordinasi dengan Polisi Swiss Cari Anak Ridwan Kamil yang Hilang

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dikabarkan telah tiba di Swiss. Ia langsung terbang dari London ke Swiss, setelah mendapat kabar putra sulungnya, Emmeril Khan Mumtadz, hilang terseret arus sungai Aaree pada Kamis (26/5).

"Pak RK sudah ada (di Swiss). KBRI sudah melakukan koordinasi dengan polisi dan lain sebagainya pihak terkait juga," kata Duta Besar RI untuk Swiss, Muliaman Hadad saat dikonfirmasi awak media, Jumat (27/5).

Saat peristiwa hilangnya Eril pada Kamis, Ridwan Kamil sedang berada di London, Inggris. Pria yang karib disapa Kang Emil itu di Inggris, dalam kegiatan dinas bersama delegasi Pemprov Jabar.

Kedutaan Besar RI saat ini telah berkoordinasi dengan jajaran kepolisian Swiss dan instansi lainnya untuk mencari keberadaan Eril.

Namun hingga kini Jumat (27/9, jam 10.00 WIB, Eril masih belum ditemukan. Pencarian terhadap Eril tengah diupayakan polisi setempat. (Pon)

Baca Juga:

Anak Sulung Ridwan Kamil Dikabarkan Hilang di Swiss

#Ridwan Kamil #Swiss
Bagikan
Ditulis Oleh

Ponco Sulaksono

Bagikan