Putra Legenda AC Milan Dipanggil Timnas Italia U-18 Daniel Maldini. (Twitter AC Milan)

MerahPutih.com - Putra legenda AC Milan, Paolo Maldini, menerima panggilan dari timnas Italia U-18. Pemain muda bernama Daniel Maldini itu pun merasa girang dengan pemanggilan tersebut.

Seperti kata pepatah, buah memang jatuh tidak jauh dari pohonnya. Demikian pula dengan Daniel Maldini yang mewarisi darah pesepak bola dalam dirinya.

Ayahnya, Paolo Maldini, merupakan mantan kapten AC Milan dan timnas Italia. Sementara kakeknya, Cesare Maldini, juga sempat membela I Rossoneri dan Gli Azzurri.

Daniel Maldini. (Twitter AC Milan)
Daniel Maldini. (Twitter AC Milan)

Daniel Maldini pun melanjutkan tradisi keluarga di AC Milan dan timnas Italia. Maldini junior telah menunjukkan performa apik bersama tim Primavera Il Diavolo Rosso.

Pemanggilan timnas Italia U-18 menjadi bukti kemampuannya diakui. Daniel Maldini pun merasa bangga dengan disertakannya ke dalam tim Gli Azzurrini.

"Saya merasa bangga bermain di timnas Italia. Saya akan menjaga nama baik Gli Azzurri. Mimpi saya adalah bermain untuk timnas senior seperti ayah dan kakek saya," kata Daniel Maldini.

"Saya selalu menerima saran dari ayah saya. Dia selalu mengingatkan untuk menjejakkan kaki ke tanah. Selain itu, saya harus rendah hati di dalam atau luar lapangan."

"Berbeda dengan ayah atau kakek, saya adalah gelandang serang yang selalu memikirkan gol. Keunggulan saya adalah eksekusi bola mati," lanjut Daniel Maldini.

Daniel Maldini memang menunjukkan performa impresif bersama AC Milan Primavera pada musim 2018-2019. Dari 22 penampilan, Maldini muda mengoleksi sembilan gol. (bolaskor.com)

Baca Juga: Jalan Berliku Manchester City Cari Suksesor Fernandinho



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH