Purnomo Ungkap Bisik-Bisiknya dengan Gibran Saat Persis Solo Dihajar Persib Dua bakal cawali dari PDIP, Gibran Rakabuming Raka dan Achmad Purnomo bertemu di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (15/2). (MP/Ismail)

MerahPutih.Com - Dua bakal cawali dari PDIP yang sedang berebut rekomendasi Pilwakot Solo, Gibran Rakabuming Raka dan Achmad Purnomo bertemu di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah saat laga persahabatan Persis Solo dan Persib Bandung, Sabtu (15/2) malam. Dalam pertandingan itu, Persib hajar Persis dengan skor 2-0.

Pertemuan keduanya terjadi saat Purnomo hendak pulang pada babak pertama selesai. Sedangkan Gibran justru baru masuk stadion, setelah pertandingan selesai. Gibran turun ke lapangan dan menyapa suporter di tribun selatan.

Baca Juga:

Gibran Janji Setia dengan PDIP Meski Tak Dapat Rekomendasi Pilwakot Solo

Keduanya tampak berbisik-bisik. Pertemuan keduanyan menjadi pusat perhatian Pasoepati yang datang ke Stadion Manahan.

Achmad Purnomo mengatakan tidak ada pembicaran khusus saat dirinya bisik-bisik dengan Gibran. Pertemuan itu juga terjadi secara tidak sengaja.

"Cuma saling salam. Kita semua warga Solo akrab biasa. Apa ada fotonya (pertemuan)? Saya malah belum punya fotonya," kata Purnomo, Minggu (16/2).

Gibran mencium tangan Purnomo di Stadion Manahan Solo (MP/Ismail)

Saat berbisik-bisik itu, Purnomo juga berpesan agar mencintai Kota Solo. Semua ini sebagai wujud kebersamaan sebagai sama-sama orang Solo.

"Saya bacut (terlanjur) pamit pulang, mas Gibran baru datang (Stadion Manahan). Ini sebagai bukti kita warga mencintai kotanya dan harus dijaga baik," kata dia.

Sementara, Gibran membenarkan pertemuan itu. "Ya benar saya terlambat datang ke Stadion Manahan masih ada agenda blusukan. Justru saya ketemu sama Pak Purnomo," kata Gibran kepada Merahputih.com, Minggu (16/2).

Baca Juga:

Pilwakot Solo, Purnomo-Teguh Dipanggil DPP PDIP untuk Jalani Fit And Proper Test

Suami Selvi Anda ini mengaku saat bertemu sempat mencium tangan Purnomo sebagai rasa hormat. Ia juga mengaku sempat ngobrol dengan Gibran. Namun, ia tidak mengungkap ia pembicaraan itu.

"Biasa saja. Tidak ada yang istimewa saat pertemuan itu," kata dia. (Ism)


Tags Artikel Ini

Angga Yudha Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH