Punya Vokalis Baru, Ini Tanggapan Personel Geisha Regina vokalis baru Geisha (MP/Ikhsan Digdo)

KABAR gembira dari grup band ternama Indonesia, Geisha. Grup band yang sudah terbentuk sejak 2003 silam itu hari ini, rabu (18/7) memperkenalkan vokalis baru mereka. Sosok Regina Poetiray siap memberikan warna baru untuk Geisha. Tentunya sosok Regina akan semakin menghibur pencinta musik Indonesia.

Para pesonel Geisha pun turut gembira dengan kehadiran sosok vokalis baru tersebut. Roby, sang gitaris sekaigus pentolan band itu mengatakan sosok Regina merupakan paket lengkap. Selain bersuara merdu ia bisa memainkan alat musik seperti keyboard.

Terlebih karakter suara Regina cocok dengan single terbaru Geisha bertajuk Kering Air Mataku. "Pertama kali ketemu regina langsung kita suruh nyanyiin lagu ini. Gak taunya karakternya Regina banget," ujar Roby saat temu pers di Pisa Kafe, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (18/7).

Sebenarnya sosok Regina sendiri sudah sering eksis di media sosial melalui akun Instagram pribadinya. Dengan demikian tentu bergabungnya wanita jebolan ajang kontes musik The Voice itu akan semakin menambah penggemar Geisha. Hal tersebut diakui sang basist, Nard.

Formasi baru Geisha (MP/Ikhsan Digdo)
Formasi baru Geisha (MP/Ikhsan Digdo)

"Regina ini calon idola. Pertama kali gua ngeliat dia di Instagram," ujarnya yang juga hadir dalam kesempatan itu.

Hal serupa juga diamini oleh drummer Geisha, Aan. Menurutnya, kehadiran Regina sebagai vokalis Geisha merupakan angin segar bagi pencinta musik pop Indonesia.

"Regina ini jago banget. Dia udah punya fans banyak dan sekarang akan bertambah lagi," papar Aan amat yakin.

Berbeda bagi Dhan. Pria pemain kibor di band itu mengatakan karakter suara Regina cukup unik untuk melebur dengan Geisha. Pasalnya, wanita 19 tahun itu memiliki suara dengan sentuhan Jazz. Artinya, Geisha dipastikan akan memiliki warna baru dalam membawakan lagu karya mereka nanti. "Regina ini beda dengan Geisha dia punya karakter yang Jazzy. Jadi menambah warna baru di Geisha," terang Dhan.

Di samping itu, Indrawati Widjaja, produser musik Musica Studio mengatakan sudah menjadi jalan dari Yang Maha Kuasa pertemuan Geisha dengan Regina. Hal terpenting menurut wanita yang akrab disapa Bu Achin ini sosok Regina ia yakini akan disukai para penggemar. "Ini jalan Tuhan bahwa kita bisa mendapatkan chemistry dari Regina. Dia cantik dan rendah hati," tegasnya.

Sementara itu, bagi Regina sendiri bergabung dengan Geisha menjadi tantangan baru untuknya. Ia berjanji akan memaksimalkan kemampuannya untuk memberikan Geisha sebagai grup band yang semakin segar. "Gabung dengan Geisha aku benar-benar keluar dari comfort zone aku," pungkas Regina. (ikh)

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH