Artis Indonesia

Punya Tubuh Langsing, Miss International 2017 Tak Makan Nasi

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 29 November 2017
Punya Tubuh Langsing, Miss International 2017 Tak Makan Nasi
Kevin Liliana, Miss International 2017 (MP/Albi)

KEVIN Lilliana baru saja kembali ke tanah air usai memenangkan gelar Miss International 2017 di Jepang pada 14 November. Sekiranya menetap selama 4 bulan di negeri Matahari itu membuatnya rindu dengan masakan Indonesia.

Setibanya di tanah air, Kevin mengaku langsung menyantap daging ayam dengan bumbu balado. Sontak ia meminta sang ibu untuk membelikannya makanan itu.

"Pulang ke tanah air langsung bilang ke mama minta beli ayam balado," jelasnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (29/11).

Berbicara soal makanan, Kevin mengaku kunci kemenangannya dalam ajang bergengsi itu tidak lepas dari tubuhnya yang ideal. Maklum, ajang Miss International selain mengharuskan peserta harus pintar juga mengharuskan berpenampilan menarik.

Sehubungan dengan hal ini wanita kelahiran 1996 ini menghindari mengonsumsi nasi. Sebab kandungan gula pada nasi bisa menggemukkan badan.

"Karena dikasih tahu kalo nasi putih itu banyak gula dan itu bakal susah banget bikin perut rata. Sementara tahu sendiri ajang di kecantikan harus seperti apa," sambungnya.

Bahkan bisa dibilang ia benar-benar fokus untuk pantang mengonsumsi nasi merah. Padahal nasi merah tidak memiliki kandungan yang menggemukkan badan. Sebagai gantinya ia mengganti nasi dengan ubi.

"Dan kalo bisa makan nasi merah pun di kurangi. Jadi makannya sepertj kaya ubi," sambungnya lagi.

Mungkin sebagian orang tidak seperti Kevin karena terbiasa kenyang saat makan karena nasi. Saat ditanyai apakah sulit menghindari nasi, Kevin mengaku tidak kesulitan. Agar selalu meras kenyang ia lebih memperbanyak asupan protein.

"Banyak makan protein dan itu tetep kenyang kok," pungkas Kevin. (*)

#Kontes Kecantikan
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan