Punya Tato Menarik berbuat Lebih Pria bertato menarik perempuan. (Foto: skullman-pixabay)

BAGI pria bertato saat ini tidak lagi dipandang sebagai preman oleh perempuan. Tato dipandang oleh wanita sebagai daya tarik maskulin dari pria.

Pria bertato memiliki kemungkinan untuk dapat menarik perempuan ke dalam pelukannya. Para perempuan melihat pria bertato sebagai pria sejati. Ini menjadi keuntungan bagi pria bertato untuk mengenal banyak perempuan.

Tak mengherankan beberapa kebudayaan di Asia dan Pasifik mengenal tato sebagai salah satu faktor penarik perempuan. Suku Dayak di Kalimantan atau orang Mentawai, masih melestarikan tato pada pemuda-pemudanya.

Playboy membuat riset kecil-kecilan yang semakin menguatkan eksistensi pria bertato di mata wanita. Sedangkan dari Polandia, Jagiellonian University Medical College, menelusuri 2369 perempuan pada minatnya ke pria.

Perempuan-perempuan itu diarahkan untuk memberikan peringkat pada gambar-gambar pria yang diberikan. Hasilnya pria-pria bertato itu memang tidak dianggap lebih menarik tapi memiliki sisi maskulin yang lebih kental dan seksi.

Meskipun demikian para perempuan itu menganggap pria bertato bukan untuk pasangan tetap. Mereka masih memilih pria biasa saja menjadi pasangan tetapmnya. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH