Punya Rumah dengan DP 0%? Temukan di Festival Properti Indonesia Jangan lewatkan Festival Properti Indonesia. (foto: pixabay/images4you)

PUNYA rumah idaman pastilah cita-cta semua orang. Tidak mengherankan jika banyak orang tekun menabung demi mewujudkan impian tersebut. Namun, hanya menabung untuk rumah impian tak cukup. Kamu juga perlu memperkaya pengetahuan kamu tentang segala seluk-beluk properti, salah satunya dengan menghadiri pameran properti.

Festival Properti Indonesia yang akan digelar di Grand Atrium, Mall Kota Kasablanka, 14-18 November 2018 wajib kamu datangi. Selain bisa memperkaya pengetahuan kamu seputar dunia properti, di pameran ini kamu juga bisa banget mulai mewujudkan impian punya rumah.

Sejumlah developer dengan proyek-proyek yang berkualitas akan ikut dalam ajang ini. Ada banyak pilihan rumah, apartemen, kondotel, hingga rumah kost buat kamu. Kesemuanya tersebar di kawasan dengan potensi pengembangan yang sangat menarik, seperti Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Bali. Harga yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Rp 300 juta hingga Rp 3 miliar.

Selain itu situs jual-beli rumah secara daring, Rumah123.com, menawarkan berbagai penawarn menarik bagi pengunjung pameran. Kamu berkesempatan mewujudkan impian kamu memiliki ruangan idaman secara gratis, cukup dengan membeli hunian di pameran properti khas Rumah123.com.

Promosi yang ditawarkan merupakan bentuk apresiasi dari Rumah123 terhadap konsumen yang telah memberli properti. “Rumah123 akan mewujudkan ruangan idaman itu. Ada pilihan kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dan dapur,” ujar Country General Manager Rumah123 Ignatius Untung dalam rilis yang diterima Merahputih.com, Kamis (8/11).

house
Dapatkan promo menarik di Festival Properti Indonesia. (foto: pixabay/472301)


Selain itu, kata Ignatius, konsumen yang beruntung akan berkesempatan mewujudkan ruangan impian di rumahnya sendiri. "Kami juga memiliki program Daily Deals. Dalam promo itu, setiap pembeli properti di acara ini akan mendapatkan voucer hiburan,” imbuhnya.

Tidak hanya itu, para developer juga menawarkan promo menarik yang dimulai dengan harga terjangkau hingga bunga dan uang muka yang sangat ringan. Ada apartemen yang menggratiskan biaya redit pemilikan apartemen (KPA), bahkan menambahkan hadiah umrah.

Jika DP rendah masih belum cukup menarik, ada juga lo developer yang tak segan menurunkan uang muka hingga 0%. Tidak ketinggalan ada juga developer yang berani menjanjikan hadiah satu unit mobil tanpa diundi. Yuk, jangan sampai kelewat ya.(*)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH